5 Zodiak Ini Emang Cuek, Tapi Kasih Sayangnya Paling Tulus Lho!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Minggu, 16 September 2018 | 12:30 WIB
YoonA dan Soe Kang Joon (kholic.id)

Kepribadian dan sifat seseorang dapat diketahui dari zodiaknya. Ternyata, ada beberapa zodiak yang terkenal paling cuek, tapi kalau udah sayang sama orang, tulusnya enggak usah diragukan lagi deh!

Berikut 5 zodiak tercuek tapi sayangnya paling tulus. Kamu termasuk?

Baca Juga : Tampil Cute dengan Outfit Pastel Ala Mikha Tambayong. Contek yuk!

TAURUS

Karena punya standar yang tinggiiiii banget, Taurus cenderung susah banget untuk ditaklukkan. Inilah yang bikin seorang Taurus cenderung cuek. Tapi, kalau merasa udah menemukan orang yang tepat, Taurus akan memberikan perhatian dan kasih sayang yang tulus untuk orang tersebut.

LEO                   

Cewek Leo paling cuek banget kalau udah berurusan sama percintaan. Karena pada dasarnya, cewek berzodiak ini merupakan pribadi yang tegas dan dingin. Meski terlihat enggak peduli, rasa sayangnya ke orang yang dia suka dalam banget lho. Leo juga sesekali suka ngasih kejutan-kejutan yang enggak disangka-sangka untuk pasangannya. Sweet!

SAGITTARIUS

Sagittarius lebih mengutamakan karier dan eksplorasi diri untuk mencari pengalaman sebanyak-banyaknya. Makanya, dia paling cuek banget sama urusan asmara. Kalau sudah menemukan pasangan yang tepat, cewek Sagittarius akan memberikan kasih sayangnya yang enggak setengah-setengah!

Baca Juga : Tiru Mix and Match Jumpsuit yang Enggak Ngebosenin untuk Segala Kegiatan. Stylish!

ARIES

Aries adalah pribadi yang mandiri dan enggak bergantung sama orang lain. Itulah sebabnya zodiak ini merasa cuek dan enggak terlalu memusingkan untuk mendapatkan pacar. Tapi kalau udah jatuh cinta, sifatnya yang cuek lama-kelamaan akan luntur dan berubah menjadi sosok yang perhatian banget.