Yuk Intip Gaya Fashion Anak Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra. Manis Banget!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Minggu, 16 September 2018 | 12:00 WIB
Ridwan Kamil dan Zara (www.instagram.com/ridwankamil/)

Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara ini merupakan anak kedua dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Dalam kesehariannya, Zara memiliki gaya fashion yang simpel dan nyaman tapi tetap memberikan kesan yang manis ala anak perempuan yang beranjak remaja.

Yuk kita lihat gaya fashion Camillia Laetitia Azzahra yang super manis berikut ini!

Baca Juga : 10 Seleb Hollywood yang Pernah Tampil dengan Rambut ‘Rapunzel’!

Zara memadukan blouse putih dengan celana berwarna army serta printed scarf yang colourful. Style nya sesuai usianya, ya?

Printed sweater berwarna abu-abu yang dipadukan dengan hijab paris dan denim pants berwarna hitam menciptakan style yang nyaman banget!

Blouse putih dengan detail tali hitam di bagian tengah yang dipadukan bersama hijab berwarna light grey terlihat simpel namun tetap memberikan kesan yang stylish!

Baca Juga : Intip Tren Fashion dari Panggung Runway New York Fashion Week. Keren!

Leather jacket berwarna cokelat yang dipadukan dengan dalaman berwarna putih serta midi skirt motif kotak-kotak dan legging hitam membuat tampilan Zara terlihat stylish banget! Cocok dikenakan untuk hangout bareng sahabat nih!

Saat pelantikan ayahnya, Zara memilih mengenakan kebaya berwarna putih dengan detail bordir bunga yang ia padukan dengan kain batik dan kerudung berwarna merah. Keluarga yang kompak, ya!

Outfit kompak anak dan ayah ala Zara dan Ridwan Kamil! Keduanya mengenakan outfit dengan warna coffee tone. Bisa jadi inspirasi buat kompakan sama ayah kita nih!

Baca Juga : Tiru 10 Mix and Match Maxi Dress yang Enggak Biasa dan Stylish Ini!