Intip Nuansa Disney di New York Fashion Week Spring 2019. Keren!

By Elizabeth Nada, Minggu, 16 September 2018 | 13:20 WIB
Disney vibes di NYFW Spring 2019 (instagram.com/theblondsny dan style.disney.com)

Girls, salah satu rangkaian pekan fashion bergengsi, New York Fashion Week (NYFW) Spring 2019 baru saja berakhir, nih.Tentu saja berbagai busana rancangan desainer ternama pun sukses menghiasi panggung runway NYFW Spring 2019.Salah satu tren yang curi perhatian adalah hadirnya nuansa Disney di New York Fashion Week, loh.

Baca Juga : Modis! 5 Fashion Anak Komedian Sule, Putri Delina dengan Hijab MotifPenasaran seperti apa? Yuk kita lihat 'Disney Vibes' yang gemes dan keren abis di NYFW Spring 2019!1. Para 'penjahat' Disney tampil curi perhatian di runway THE BLONDS Show. Mulai dari fashion yang terinspirasi oleh karakter Maleficent, Cruella de Vil, hingga Queen of Hearts dari Alice in Wonderland. Keren abis!

Para 'penjahat' Disney dalam The Blonds Show
2. Cute! Desainer asal Australia, Nana Judy pamerkan koleksi ready-to-wear yang terinspirasi dari karakter 101 Dalmatians.
Nuansa 101 Dalmatians karya desainer Australia, Nana Judy

Baca Juga : Shawn Mendes Kasih Ucapan Ulang Tahun Untuk Adiknya. Sweet! 3. Bagian dari THE BLONDS show, Lauren Moshi juga meluncurkan koleksi "Disney Villains" dengan berbagai outfit kasual yang kece!

Lauren Moshi meluncurkan koleksi