Ini Dia 4 Zodiak yang Paling Sulit Mengungkapkan Perasaan! Kamu Termasuk?

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Senin, 17 September 2018 | 11:05 WIB
My ID is Gangnam Beauty (kholic.id)

Kepribadian dan karakter seseorang bisa dikulik melalui zodiaknya. Dari 12 zodiak yang ada, ternyata ada beberapa zodiak yang paling susah untuk mengungkapkan perasaannya!

Berikut 4 zodiak yang paling sulit mengungkapkan perasaan. Kamu termasuk?

Baca Juga : Yuk Bongkar, Awal Mula Hari Minggu Dijadikan Tanggal Merah!

GEMINI

Gemini merupakan salah satu zodiak yang susah mengungkapkan cinta kepada orang lain. Saat merasa belum terlalu yakin, Gemini pun enggak akan bisa mengungkapkan rasa sayangnya ke pasangan. Zodiak ini juga sering terkesan enggak setia dan masih sering melirik orang lain meskipun udah punya pacar!

VIRGO

Sifat perfeksionis seorang Virgo menuntun dirinya untuk memiliki kriteria pacar yang terlalu tinggi. Ungkapan rasa sayang dari seorang Virgo tergantung dari usaha sang gebetan atau pacarnya. Kalau enggak sesuai ekspektasi, jangan harap dapat ungkapan perasaan dari Virgo!

Baca Juga : 5 Zodiak Ini Emang Cuek, Tapi Kasih Sayangnya Paling Tulus Lho!

SCORPIO

Salah satu zodiak yang paling setia ini emang enggak pernah main-main dalam urusan cinta. Maka dari itu, untuk mengungkapkan perasaannya kepada orang yang dicintainya, butuh tekad yang kuat banget dan keberanian yang luar biasa.

CAPRICORN

Sebelum merasa cocok dan klop, jangan harap seorang Capricorn akan menyatakan perasaannya dengan mudah. Capricorn cenderung selalu menginginkan hubungan yang serius dan bertahan lama sehingga enggak mudah baginya untuk bilang sayang ke orang lain, meskipun udah suka.

Baca Juga : Yuk Intip Gaya Fashion Anak Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra. Manis Banget!