7 Inspirasi Fashion Barbie yang Stylish dan Menggemaskan. Bisa Ditiru!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Senin, 17 September 2018 | 15:05 WIB
Barbie (bigsta.net)

Inspirasi fashion bisa datang dari mana aja. Enggak cuma dari influencer, model, panggung runway, dan seleb aja, style dari Barbie pun bisa kita jadikan inspirasi nih!

Kita bisa mengikuti akun Instagram @barbiestyle untuk melihat berbagai fashion Barbie yang stylish dan bikin gemas banget!

Yuk kita lihat 7 style yang terinspirasi dari Barbie yang bisa kita tiru berikut ini!

Baca Juga : Intip 5 Trik untuk Mendapatkan Makeup Mata Ala Seleb Korea!

Kenakan blouse off-shoulder berwarna biru terang yang dipadukan dengan rok berwarna putih dengan detail motif floral yang manis.

Padukan knit sweater berwarna mustard detail manik-manik dengan hot pants berwarna putih. Percantik tampilan dengan circle hoop earrings dan gelang gold.

Sleeveless top motif stripes yang dipadukan dengan jeans andalan dan tas berwarna putih cocok juga dikenakan buat liburan!

Yuk tiru fashion serba baby pink yang memberikan kesan feminin ala Barbie berikut ini. Manis dan fashionable banget kan?

Baca Juga : Lakukan 4 Hal Ini Agar Hubungan Kita Awet dengan Pacar! Coba yuk!

Kenakan dalaman berwarna abu-abu dan pemilihan warna biru pada aksesori tas sebagai color block pada warna putih yang dominan.

Kita juga bisa mengenakan blouse putih yang dipadukan dengan mini ruffled skirt berwarna kuning dengan aksesori berwarna shocking pink.

Ciptakan boho style dengan memadukan sleeveless printed crop top yang dipadukan dengan rok putih dan sling bag serta platform shoes yang unik.

Baca Juga : Intip Tren Fashion dari Panggung Runway New York Fashion Week. Keren!