Ini Fashion Item yang Sebaiknya Jangan Digunakan Tiap Zodiak!

By Marcella Oktania, Senin, 17 September 2018 | 16:45 WIB
stud earring (ntcrp.org.uk)

Berbagai macam fashion item, mulai dari atasan, luaran, bawahan, sepatu, dan aksesoris pasti kita miliki. Dengan begitu kita bisa mix and match dengan bebas dan membuat tampilan jadi lebih chic dan kekinian.

Namun ternyata, ada beberapa fashion item yang enggak cocok dengan kita, terutama dengan kepribadian kita berdasarkan zodiak. Yuk ketahui fashion item-nya sekarang!

Baca Juga : Ternyata, Cuma 3 Zodiak Ini yang Cocok dengan Gaya Rambut Ponytail!

1. Aries

headband

Headband adalah fashion item yang harus dihindari Aries. Alasannya, headband adalah tren yang singkat dan gampang digantikan dengan tren lainnya. Selain itu, headband lebih menunjukkan gaya hippie, yang Aries paling benci!

2. Taurus

high heels

High heels memang terlihat bagus untuk semua orang, termasuk Taurus. Tapi, coba kurangi pemakaian high heels yang bisa menghambat pekerjaan kita! Sesekali kita tetap boleh memakai high heels, apalagi kalau sedang bersenang-senang, nih!

3. Gemini

hair clip

Walaupun hair clip bisa membuat tatanan rambut kita terlihat lebih kece, tapi Gemini sebaiknya enggak menggunakan hair clip, deh. Gemini terkenal dewasa dan cerdas, berbanding terbalik dengan hair clip yang memberikan kesan innocent dan seperti anak kecil, nih.

4. Cancer

flared jeans

Flared jeans belakang ini memang jadi tren, tapi Cancer enggak bakalan terlihat bagus dengan flared jeans. Ini karena flared jeans identik dengan orang-orang yang pengin menutupi bagian kakinya, sedangkan Cancer lebih bebas dan selalu pede dengan bentuk tubuhnya!

5. Leo

kaos abu-abu