6 Produk Pilihan Terbaru dari Sociolla untuk Perawatan Kulit Hingga Rambut

By Debora Gracia, Selasa, 18 September 2018 | 16:06 WIB
(foto: sociolla)

Saat ini, untuk membeli produk makeup hingga skincare, kita enggak perlu susah-susah untuk membeli di tokonya. Berbelanja online bisa menjadi pilihan yang tepat, salah satunya dengan berbelanja di Sociolla.

Kini ada 6 pilihan produk terbaru dari Sociolla untuk perawatan makeup, kulit, hingga perawatan rambut. Apa saja? Yuk, kita simak!

1. ERHA Truwhite Activator C Serum

Serum terbaru dari ERHA Dermatology ini memiliki kekuatan vitamin C dan active whitening system yang terbukti dapat memberikan perbaikan nilai Melanin Index untuk kulit sejak 1 minggu pemakaian. Wajah pun akan terlihat semakin glowing!

Harga: Rp 162.000

Baca Juga : 6 Rangkaian Sheet Mask Mediheal Ini Menjawab Permasalahan Kulit Kita!

2. ERHA Value Pack Erhair Shampoo & Tonic

Bundle perawatan rambut pilihan dari ERHA ini juga bisa kita dapatkan di Sociolla, yaitu terdiri dari Erhair Hair Grow Shampoo dan Erhair Hair Loss Tonic.

Erhair Hair Grow Shampoo diformulasikan memberikan bahan alami seperti ekstrak cucurbita pepo seed, ekstrak ginseng, dan niacinamide yang berfungsi untuk mengurangi kerontokan rambut.

Erhair Hair Loss Tonic mengandung kopexil dan ekstrak panax ginseng yang menutrisi rambut dan kulit kepala sehingga rambut semakin kuat juga sehat.

Penggunaan yang teratur dari bundle ini menjadi jawaban tepat bagi kita yang bermasalah dengan kerontokan rambut.

Harga: Rp 145.000

Baca Juga : Rekomendasi 6 Hand Cream di Bawah 80 Ribu untuk Atasi Kulit Kering

3. COLAB Dry Shampoo

Produk ini adalah dry shampoo yang membantu mengurangi dan menyerap minyak berlebih pada rambut juga kulit kepala.

Hadir dalam 7 varian yang memiliki wangi menyegarkan dan tahan lama. Terpenting, produk ini enggak meninggalkan serbuk putih sama sekali.

Harga: Rp 149.500