5 Body Lotion Teh Hijau untuk Lindungi Kulit dari Radikal Bebas

By Elizabeth Nada, Selasa, 18 September 2018 | 17:10 WIB
Rekomendasi body lotion teh hijau untuk rawat kulit (soompi.com)

Teh hijau memang dikenal mengandung banyak manfaat untuk kecantikan, salah satunya bagi kesehatan kulit karena mengandung antioksidan yang ampuh lindungi kulit dari radikal bebas.Enggak heran, banyak produk perawatan kulit menjadikan teh hijau sebagai kandungan utamanya.Nah, untuk melindungi kulit kita dari radikal bebas, perawatan mudah yang bisa kita lakukan adalah dengan rajin pakai body lotion yang mengandung ekstrak teh hijau.

Baca Juga : 3 Langkah Makeup Natural dan Tanpa Ribet dengan Produk Wardah #INSTAPERFECTIni dia rekomendasi 5 body lotion yang mengandung ekstrak teh hijau yang bisa kita coba :1. Placenta UV Whitening Hand & Body Lotion With Green Tea Extract  (500 ml)

Placenta UV Whitening Hand & Body Lotion With Green Tea Extract
Harga : Rp 17.000Hand & body lotion ini mengandung teh hijau, protein kacang kedelai, whitening, UV filter, dan vitamin E yang berfungsi untuk meremajakan kulit kita, lho. Formulanya cepat meresap dan punya wangi yang segar, girls!

2. The Body Shop Fuji Green Tea Body Lotion (250 ml)

The Body Shop Fuji Green Tea Body Lotion
Harga : Rp 189.000Diperkaya dengan teh hijau dari Fuji Jepang yang menenangkan dan menyegarkan. Membantu melembapkan kulit tubuh tanpa rasa lengket, girls. Cocok juga untuk kulit kering, lho.

Baca Juga : Bongkar! Mitos dan Fakta Cokelat untuk Kesehatan dan Kecantikan!