Agar Makeup & Kotoran Hilang, Ini 3 Cleansing Gel di Bawah 30 Ribu

By Marcella Oktania, Rabu, 19 September 2018 | 12:50 WIB
cleansing gel (oukas.info)

Masih bingung memilih pembersih yang tepat untuk mengangkat makeup dan kotoran yang menempel pada kulit kita? Kenapa enggak mencoba menggunakan cleansing gel aja?

Cleansing gel menggabungkan keunggulan pembersih wajah berbahan dasar minyak dan susu. Dengan begitu, cleansing gel punya keunggulan pembersihan tinggi seperti pembersih minyak dan bisa melembapkan kulit seperti pembersih susu. Itu kenapa cleansing gel cocok banget buat segala jens kulit, nih!

Coba miliki 3 cleansing gel di bawah 30 ribu ini, yuk!

Baca Juga : Perhatikan 4 Langkah Menggunakan Sabun Batang untuk Mencuci Muka

1. Ovale Cleansing Gel Aloe Vera – 15.000

Ovale Cleansing Gel Aloe Vera

Pembersih wajah gel dari Ovale ini ternyata bening dan tersedia dalam dua varian, hijau untuk kulit berjerawat dan pink untuk mencerahkan kulit kita. Diperkaya dengan ekstrak lidah buaya, ekstrak magnolia, dan pro vitamin B5 yang bisa membersihkan, mencerahkan, sekaligus memberikan sensasi dingin pada wajah. Diklaim bisa membuat kulit lebih lembut dan halus, lho!

2. Pond’s White Beauty Pearl Cleansing Gel – Rp23. 000

Pond's White Beauty Pearl Cleansing Gel

Dengan kandungan mutiara dan oxy-gel, cleansing gel milik Pond’s ini bisa banget mencerahkan kulit wajah kita. Cocok buat kulit cenderung berjerawat karena kandungan Thymo-T essence yang bisa membunuh bakteri penyebab jerawat!

3. Garnier Pure Active Sensitive Cleansing Gel – Rp 29.000

Garnier Pure Active Sensitive Cleansing Gel

Witch hazel dan zinc yang ada di dalamnya ternyata bisa merendam wajah kemerahan akibat jerawat dan kaya akan antioksidan. Bagus banget untuk membersihkan wajah tanpa takut menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat baru muncul lagi!

Baca Juga : 4 Pembersih Wajah Merk Lokal Berbahan Organik yang Wajib Dicoba