Ini 5 Alasan Pacar Kita Berubah Dingin dan Sulit Dihubungin!

By None, Rabu, 19 September 2018 | 18:03 WIB
()

 

Girls, pernah enggak dibikin bingung karena pacar tiba-tiba berubah jadi lebih dingin dan sulit banget dihubungi?

Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan pacar berubah seperti ini, cara yang paling tepat untuk mengetahuinya memang dengan tanyakan langsung. Tapi kita bisa mengetahui kemungkinan penyebabnya.

Ini 5 kemungkinan alasan pacar berubah menjadi dingin dan sulit dihubungin.

Baca Juga : Enggak Usah Malu, Ternyata Menangis Depan Pacar Bikin Kita Kuat!

Dia Lagi Ada Masalah

Terkadang ada beberapa hal yang enggak bisa pacar ceritakan ke kita. Dia memilih untuk memendam masalahnya sendiri karena berbagai macam alasan.

Bisa jadi karena dia enggak mau kita khawatir, atau dia merasa bisa menyelesaikan masalahnya sendiri.

Bisa juga karena dia merasa malu untuk menceritakan masalahnya. Kita enggak bisa memaksanya untuk cerita, yang bisa kita lakukan adalah tetap mendukungnya dan bersabar hingga dia bersedia untuk bercerita.

Kesibukannya Lagi Sangat Parah

Setiap orang memiliki kehidupannya masing-masing. Bisa jadi pacar sulit dihubungi karena kegiatan dia lagi banyak banget sehingga dia sedikit punya waktu untuk bisa chat sama kita.

Selain itu yang membuatnya menjadi dingin adalah karena dia merasa lelah. Kita bisa tanyakan ke dia apakah dia sanggup untuk menyeimbangkan antara studi dan pacar, kalau memang dia sepertinya tidak bisa maka kita harus bisa berbesar hati untuk melepaskannya.

Tentu ini harus keputusan bersama di saat pikiran lagi jernih, bukan karena emosi yang membuat kita gegabah mengambil keputusan.