Begini 7 Langkah Fatya Biya Menjaga Kulitnya Tetap Flawless!

By Marcella Oktania, Kamis, 20 September 2018 | 13:05 WIB
Fatya Biya (instagram.com/fatyabiya)

Sebagai Youtuber yang membahas tentang makeup, Fatya Biya memang sering banget tampil dengan makeup tebal dan stunning. Kulit wajah yang sering terkena bahan kimia dari makeup bisa beraksi negatif dan menimbulkan jerawat! Tapi, kenapa kulit wajah Biya bisa tetap terlihat bersih, ya?

Nah, biar wajahnya tetap flawless, ternyata Fatya Biya punya skincare routine yang lengkap dan selalu diikutinya setiap hari!

Mau tahu apa aja tahapannya? Yuk simak bersama!

Baca Juga : Yuk Ikuti 3 Langkah Simpel Skincare Routine Chloe Grace Moretz!

1. Pembersih wajah 

facial foam

Menggunakan makeup atau enggak, Biya selalu memerhatikan kebersihan wajahnya. Enggak heran kalau Biya bahkan melakukan double cleansing setiap hari. Ini karena walaupun enggak makeup, kulit kita tetap kotor, apalagi buat kita yang memakai sunscreen, harus banget dibersihkan dengan teknik double cleansing.

2. Facial scrub

scrub

Seminggu sekali, sebisa mungkin kita harus melakukan facial scrub. Dengan rajin facial scrub, kulit kita bakalan bersih dan makeup lebih nempel ke kulit!

3. Toner

toner

Menurut Biya, toner adalah keharusan. Biya mengibaratkan toner sebagai air minum, sehingga kulit lebih terhidrasi.

4. Essence

essence

Untuk menjaga lapisan kulit terdalam, kita membutuhkan essence. Essence gampang banget menyerap ke kulit, sehingga bisa langsung memberikan nutrisi dan memperbaiki lapisan kulit terdalam kita.

Baca Juga : Ini 6 Rutinitas Skincare Hailey Baldwin. Simpel & Enggak Ribet!