Romantis Abis! Ini 5 Info dari Drama Korea Baru ‘Devilish Joy’!

By Indah Permata Sari, Kamis, 20 September 2018 | 19:00 WIB
Devilish Joy (foto : twitter)

Choi Jin Hyuk jadi lawan main Song Ha Yoon di drama baru yang tayang di MBN ini. Drama dengan genre komedi romantis ini memiliki sinopsis mengenai Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk) adalah salah satu pemimpin di Sunwoo Company. Pada suatu ketika, dia bertemu dengan seorang cewek bernama Joo Gi Bbeum (Song Ha Yoon) dan mereka berdua pun jatuh cinta pada pandangan pertama.

Namun di hari yang sama, Gong Ma Sung mengalami kecelakaan mobil ketika dia lagi menunggu Joo Gi Bbeum, dan Joo Gi Bbeum enggak tahu mengenai kecelakaan ini. Sedangkan Gong Ma Sung mengalami hilang ingatan pasca kecelakaan ini, dan dia enggak akan ingat apa yang terjadi padanya setiap dia bangun tidur.

Romantis abis! Ini 5 info dari drama KoreaDevilish Joy’!

Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Devilish Joy

Gong Ma Sung dan Joo Gi Bbeum sama-sama mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama ketika mereka bertemu. Meskipun awal pertemuan mereka di kondisi yang canggung, namun mereka berdua saling tertarik satu sama lain.

Mereka Menghabiskan Waktu Seharian Bersama

Devilish Joy

Di hari pertama mereka bertemu, mereka langsung menghabiskan waktu seharian bersama. Joo Gi Bbeum yang merupakan seorang artis, terpisah dari asistennya dan Gong Ma Sung pun membantunya mencari asistennya. Banyak hal manis yang mereka berdua lakukan, seperti makan ice cream bareng, hingga keliling kota bersama.

BACA JUGA: 7 Kebiasaan Sehat di Drama Korea yang Jarang Kita Sadari! Sudah Lihat?

Gong Ma Sung Ingat dengan Joo Gi Bbeum

Devilish Joy