Koleksi Terbaru Flat Shoes dari Butterfly Twists, Stylish Tanpa Bikin Kaki Sakit!

By Debora Gracia, Kamis, 20 September 2018 | 17:54 WIB
Koleksi terbaru dari Butterfly Twists (foto: cewekbanget.id/dea)

 

Butterfly Twists pertama kali diluncurkan di Inggris tahun 2009 lalu terkenal dengan jajaran sepatu yang mengambil fokus utama yaitu making comfort cool.

Keunggulan dari Butterfly Twists adalah flat shoes dengan bentuk dasar foldable yang fashionable dan cocok untuk menemani aktivitas sepanjang hari tanpa merasakan sakit dan lelah pada kaki.

Teknologi dari Butterfly Twists yaitu memiliki elastisitas tinggi dan memory foam pada bagian sole, sehingga telapak kaki terbebas dari kuman dan bakteri, udara dapat bersikulasi dengan sehat, dan kaki terjaga kelembapannya. Kita pun akan terbebas dari aroma kaki yang enggak sedap.

Baca Juga : Sudah Ketinggalan Zaman! Waktunya Mengganti 5 Sepatu Ini, Girls!

Hari ini (20/9), Butterfly Twists dengan resmi merilis koleksi musim gugurnya di House of Fritz Hansen, Jakarta.

Ada beberapa koleksi flat shoes yang bisa jadi pilihan kita untuk pergi jalan-jalan atau bahkan bisa dipakai ke kampus, lho!

1. Untuk pertama kalinya, Butterfly Twists mengeluarkan model slingback sandal dan ini diberi nama BORA. Memiliki memory foam di bagian dalamnya dan juga produk ini water resistant, lho!

2. Koleksi ini dinamakan CHEVAL dan CHLOE. Persamaannya terdapat floral pattern yang manis dan cocok untuk kita yang suka bergaya feminin.

Perbedaanya untuk CHEVAL memiliki tinggi 25mm tapi masih nyaman untuk digunakan beraktivitas sehari-hari.