Intip OOTD Serba Hitam Ala Tissa Biani, Seleb yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Bio One!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 21 September 2018 | 10:45 WIB
Tissa Biani dan Bio One (instagram.com/riomotret/)

Seleb remaja cantik Tissa Biani memang kerap dikait-kaitkan dengan nama Bio One karena sama-sama terlibat dalam satu judul sinetron stripping.

Tapi nyatanya hingga saat ini enggak pernah terbukti kalau keduanya memiliki hubungan spesial. Bahkan Bio One baru saja putus dari selebgram Anya Geraldine.

Daripada baper ngurusin hubungan keduanya, mending kita lihat inspirasi fashion outfit serba hitam ala Tissa Biani yang seru untuk kita tiru!

Baca Juga : Yuk Intip 8 OOTD Kece Ala Selebgram Cilik Termodis Asal Jepang, Coco!

So simple! Tissa mengenakan atasan berwarna hitam polos yang ia padukan dengan side stripe pants dan sneakers berwarna hitam juga.

Bersama Brisia Jodie, keduanya kompak mengenakan outfit serba hitam. Tissa memadukan atasan berwarna hitamnya dengan celana light blue denim.

Sama-sama anggun! Tissa dan Zivanna Letisha memadukan atasan berwarna hitam mereka dengan celana berwarna vibrant. Tissa memilih memadukannya dengan celana dan heels serba pink untuk kesan feminin.

Baca Juga : Plaza Indonesia Kembali Menggelar Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2018

Mini dress yang dipadukan dengan oxford heels ternyata masih memberikan kesan yang stylish saat dikenakan ke acara formal, ya!

Memadukan sweater dengan midi pants berwarna hitam serta sneakers berwarna putih dan penambahan waist bag hitam memberikan kesan yang nyaman dan santai pada tampilan Tissa.

Rock and roll style yang enggak ribet ala Tissa Biani! Cukup padukan printed t-shirt dengan leather jacket dan celana jeans serta sneakers berwarna merah.

Baca Juga : Mau Kulit Wajah Cerah & Glowing? Harus Rajin Konsumsi 5 Vitamin Ini!