Yeay Barasuara Merilis Single ‘Guna Manusia’ Sebagai Pemanasan Album Ke-2!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 21 September 2018 | 16:01 WIB
Barasuara (Barasuara)

Tepat hari Jum’at (12/9), Barasuara akhirnya kembali merilis single terbaru berjudul ‘Guna Manusia’ sebagai ‘pemanasan’ dari album ke-2 mereka yang akan dirilis beberapa bulan ke depan.

Baca Juga : 7 Gaya Kompak Fashion Arief & Tipang, Pasangan Serasi Banget!

Sejak dirilisnya album ‘Taifun’ pada tahun 2015 lalu, sudah banyak hal, pikiran dan perjalanan kehidupan yang telah dilalui oleh grup musik yang beranggotakan Iga Massardi, Gerald Situmorang, TJ Kusuma, Asteriska, Puti Chitara, dan Marco Steffiano ini. Hal inilah yang kemudian menginspirasi lahirnya lagu ‘Guna Manusia’.

‘Guna Manusia’ sendiri ditulis oleh Iga dan Gerald yang mempertanyakan sebenarnya apa sih guna kita sebagai manusia?

“Banyak hal di sekitar kita yang terabaikan. Apa yang kita lakukan hampir sama dengan simalakama, terkadang enggak benar,” jelas Iga.

Baca Juga : 5 Zodiak Ini Lebih Mengutamakan Karier Daripada Urusan Percintaan! Kalau Kamu?

Single ini memang berbeda dengan lagu-lagu yang terdapat pada album ‘Taifun’. Barasuara pun berharap para penikmat musik bisa menerima dan ikut menikmati lagu terbaru mereka ini.

“Kami semua sudah tidak di titik yang sama saat album ‘Taifun’ dirilis tiga tahun lalu. Saya ingin penikmat musik kami bisa berkembang bersama Barasuara karena ini adalah perjalanan kita bersama,” tutup Iga.

Penasaran sama ‘Guna Manusia’ milik Barasuara ini? Yuk langsung didengerin aja ya, girls!

 Baca Juga : 2 Aktor ‘Riverdale’ Ini Main Bareng di Film Baru ‘The New Romantic’!