Jangan Sampai Terjebak, 4 Zodiak Cowok Ini Ternyata Tukang Friendzone!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Sabtu, 22 September 2018 | 15:15 WIB
Still 17 (dramafever.com)

Lewat zodiak kita setidaknya bisa tahu gambaran dari karakter dan sifat seseorang, termasuk mengulik gebetan.

Tapi kita harus waspada, girls! Kalau gebetan kita ternyata salah satu dari keempat zodiak ini, bisa jadi doi ternyata tukang friendzone!

Baca Juga : Ternyata Ini 4 Drama Korea Terbaik yang Dipilih oleh Netizen Korea!

LIBRA

Karena sifatnya yang selalu ramah dan baik ke semua orang, terkadang bikin beberapa orang salah paham dan menganggap kalau Libra sedang mendekati mereka. Padahal si Libra nya biasa aja dan enggak ada perasaan apa-apa tuh. Makanya, girls, kalau dibaikin sama Libra jangan ke-geer-an duluan yaa!

LEO

Karena charisma dan rasa percaya dirinya yang kuat membuat banyak orang terkesima sama pesona Leo. Orang yang memiliki zodiak ini juga enggak akan segan-segan untuk menolong siapa aja yang memerlukan bantuannya. Dan akhirnya orang yang ditolong jadi baper dan menganggap Leo naksir sama dia padahal bisa aja enggak!

Baca Juga : Dijamin Bikin Pacar Gemes, Yuk Tiru 6 Outfit untuk Ngedate Ala Nayeon ‘TWICE’!

SAGITTARIUS

Sagittarius cenderung pribadi yang supel dan lucu sehingga sering membuat orang disekitarnya tertawa dengan candaannya. Tapi, karena Sagittarius ini enggak peka, dia pun enggak tahu kalau dirinya banyak disukai. Makanya, jangan terlalu berharap dulu sama Sagittarius karena bisa jadi dianya enggak peka-peka!

AQUARIUS

Sebenarnya Aquarius ini orangnya cuek dan cenderung jutek, tapi kalau udah sama orang yang deket banget, dia akan berubah jadi pribadi yang menyenangkan. Terkadang Aquarius juga bisa menyadari dirinya sedang terjebak friendzone. Kalau udah kayak gini, Aquarius akan memilih jalan aman yaitu tetap berteman aja. Emang enggak bisa berharap deh!

Baca Juga : 5 Drama Korea yang Dibintangi oleh Jinyoung ‘GOT7’. Ada Favoritmu?