Yuk Tiru 7 Inspirasi Padu Padan Outfit Warna Kuning Ala Brisia Jodie!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Minggu, 23 September 2018 | 18:05 WIB
Brisia Jodie (berita.baca.co.id)

Salah satu penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat, Brisia Jodie, beberapa kali tampil dengan outfit bernuansa warna kuning yang membuat tampilan imutnya semakin cerah dan ceria!

Kita juga bisa lho pakai outfit warna kuning tanpa takut dibilang norak. Yuk tiru inspirasinya dari Brisia Jodie!

Baca Juga : Ternyata Begini Lho Gaya Flirting Setiap Zodiak. Kalau Kamu?

Mengenakan setelan atau jumpsuit berwarna kuning yang dipadukan dengan sneakers hitam ala Jodie ini bisa lho kita kenakan saat ngedate bareng pacar.

Di saat santai bareng sahabat,kita bisa mengenakan long-sleeved shirt berwarna kuning yang dipadukan dengan celana berwarna hitam. Super nyaman!

Padukan atasan sleeveless berwarna kuning dengan midi skirt hitam serta sneakers warna-warni saat jalan ke mall sama sahabat!

Baca Juga : Transformasi Key ‘SHINee’ dari Kecil Hingga Menawan dan Flawless!

Printed hoodie dress berwarna kuning pucat seperti yang dikenakan Jodie juga seru digunakan saat jalan. Bakal jadi pusat perhatian karena gaya fashion kita yang unik!

Penggunaan warna kuning pada aksesori pendukung seperti high knee socks yang dipadukan dengan mini skirt dan sweater yang nyaman bikin tampilan kita jadi enggak biasa!

Bahkan saat audisi ajang pencarian bakat yang membesarkan namanya, Jodie juga mengenakan t-shirt polos berwarna kuning mustard yang ia padukan dengan overalls.

Mengenakan denim jacket berwarna mustard yang dipadukan dengan t-shirt hitam polos dan jeans udah paling nyaman dan simpel!

Baca Juga : 5 Lagu Kpop Ini Enggak Pernah Disangka Akan Jadi Terkenal. Kenapa?