5 Seleb Indonesia Ini Punya Tubuh Mungil Tetapi Tetap Menawan!

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 23 September 2018 | 15:55 WIB
Beby Tsabina (foto: instagram.com/@bebytsabina)

Meskipun bertubuh mungil, namun seleb Indonesia ini tetap mampu berkarier di industri entertainment Indonesia dengan bakat dan pesona yang mereka miliki.

Yuk, intip 5 seleb Inodnesia yang punya tubuh mungil namun tetap menawan dengan bakatnya. Berikut 5 seleb Indonesia yang punya tubuh mungil namun tetap menawan dengan bakat yang mereka miliki:

BACA JUGA: 5 Seleb Indonesia Cewek yang Ternyata Punya Tinggi Lebih Dari 170 cm!

Beby Tsabina

Cewek yang memiliki nama asli Cut Beby Tsabina ini hanya memiliki tinggi sekitar 158 cm. Namun, akting Baby di berbagai film sangat memukau.

Prilly Latuconsina

Siapa sangka kalau Prilly memiliki tinggi sekitar 154 cm. Meski mungil, namun bakat dan kemampuan Prilly enggak mungil karena selaina akting, Prilly juga pandai menulis buku bahkan menyanyi!

Nikita Willy

Untuk urusan akting, Nikita Willy enggak perlu diragukan lagi karena ia merupakan salah satu ratu film dan sinteron Indonesia. Faktanya, Nikita Willy memiliki tinggi sekitar 153 cm.

Pada salah satu foto, Nikita mengungkapkan kalau ia bangga dengan apa yang dimilikinya saat ini. Salut, deh!

BACA JUGA: 5 Pasang Sahabat Seleb Indonesia yang Kompaknya Kaya Saudara!

Gita Gutawa

Cewek yang memiliki nama asli Aluna Sagita Gutawa ini memiliki tinggi hanya 155 cm. Namun, suaranya yang melengking ditambah dengan prestasi akademis Gita membuat ia terlihat menawan bahkan memiliki kharisma. He-he.

Fatin Shidqia

Bukan hanya Gita Gutawa saja yang memiliki suara melengking namun bertubuh mungil karena salah satu penyanyi dari ajang pencarian bakat, Fatin Shidqia juga berprestasi dengan tubuh mungilnya.

BACA JUGA: 4 Seleb Indonesia Ini Mengaku Sedang Jomblo. Idola Kamu Salah Satunya?