4 Zodiak Ini Paling Sering Dikira Sombong. Padahal Enggak Lho!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Senin, 24 September 2018 | 09:40 WIB
My Love from the Star (bustle.com)

Lewat zodiak, kita bisa mengetahui kepribadian dan karakter masing-masing individu. Tapi ternyata, ada beberapa zodiak yang sering banget dikira sombong padahal enggak, girls!

Ini 4 zodiak yang paling sering dikira sombong. Padahal aslinya enggak gitu lho!

Baca Juga : 10 Foto Ari Irham, Aktor di Film Adaptasi Webtoon ‘Terlalu Tampan’

TAURUS

Rata-rata orang yang berzodiak Taurus merupakan anak-anak hits dalam pergaulannya. Enggak heran kalau banyak orang yang menganggap dirinya sombong karena saking ngehits nya. Coba aja ajak ngobrol, mereka juga ramah kok!

SCORPIO

Scorpio memang terkenal sebagai pribadi yang misterius dan sedikit pendiam. Bukannya sombong, tapi mereka hanya menjaga privasi aja. Enggak semua harus diumbar dan diceritakan ke orang lain kan?

Baca Juga : Inspirasi Fashion dengan Rok Putih Ala Syifa Hadju. Chic dan Simpel!

My Love From The Star

CAPRICORN

Karena sifatnya yang cenderung pemalu membuat Capricorn menjadi canggung saat harus berinteraksi dengan orang lain. Makanya dirinya lebih memilih untuk menghindari percakapan dan bahkan menghindari kontak mata! Hal ini dikarenakan bisa bikin dirinya enggak nyaman!

AQUARIUS

Aquarius memang pribadi yang kurang menyenangkan saat bersama orang-orang yang dianggapnya asing. Berbeda saat lagi bersama sahabat dan keluarganya. Itulah mengapa Aquarius sering dianggap sombong oleh sebagian besar orang yang baru bertemu dengannya.

Baca Juga : Doodler Berbakat Ini Membuat Versi Gambar dari Foto OOTD-nya. Keren!