5 Fakta Ari Irham, Pemeran ‘Terlalu Tampan’ yang Bikin Meleleh!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 24 September 2018 | 15:30 WIB
Ari Irham (foto: instagram.com/@ariirhamm)

Nama Ari Irham kini tengah menjadi perhatian publik setelah dirinya terpilih bermain dalam film adaptasi webtoon yang berjudul ‘Terlalu Tampan’. Dalam film tersebut, Ari Irham akan berperan sebagai Witing Tresno Jalaran Soko Kulino atau Mas Kulin.

Menjadi pemeran utama, yuk intip fakta tentang Ari Irham. Berikut fakta Ari Irham yang wajib kita ketahui:

BACA JUGA: 10 Foto Ari Irham, Aktor di Film Adaptasi Webtoon ‘Terlalu Tampan’

Seorang DJ

Selain dikenal sebagai seorang aktor, Ari Irham ternyata juga merupakan seorang disc jockey atau DJ. Enggak hanya sebagai DJ, namun Ari Irham ternyata juga pandai bermain alat musik seperti gitar dan piano.

Belum 20 tahun

Di karier Ari Irham yang cemerlang, siapa sangka kalau Ari Irham ternyata belum berusia 20 tahun. Usianya genap berusia 20 tahun pada 24 Oktober 2018 mendatang.

Anak kedua

Ari Irham ternyata anak kedua dari dua bersaudara. Ia memiliki seorang kakak bernama Faza Isa Joerliawan. Ari Irham sangat dekat dengan sepupunya yang bernama Naufan Raid Azka.

Naufan ini ternyata pernah bermain dalam sinetron berjudul Super Puber bersama saudara sepupunya, Ari Irham.

BACA JUGA: Dari Webtoon Jadi Film, Intip Informasi dan Pemeran ‘Terlalu Tampan’!

Multitalenta

Enggak hanya seorang DJ dan bermain alat musik, namun Ari Irham juga seorang aktor berbakat. Sejumlah film seperti I Love You From 38000 Feet, Promise, Cek Toko Sebelah, Pinky Promise, dan masih banyak lagi.

Terbaru Ari Irham bermain dalam film After Met You dan Terlalu Tampan.

Sosok yang ramah

Visual menawan dan bakat yang mumpuni semakin sempurna dengan kepribadian Ari Irham yang ramah. Ari Irham yang memiliki fanbase bernama Arhamnatic ini ternyata sangat ramah terhadap fans.

BACA JUGA: 5 Kakak & Adik Seleb Indonesia yang Jarak Usianya Jauh. Sudah Tahu?