Bersihkan Sel Kulit Mati dengan 4 Rekomendasi Body Scrub Teh Hijau

By Elizabeth Nada, Selasa, 25 September 2018 | 14:13 WIB
Naysilla Mirdad (instagram.com/naymirdad)

Perawatan tubuh biar kulit bersih, makin sehat, dan terawat engggak cukup pakai body lotion saja, girls.Untuk membersihkan sel-sel kulit mati dan berbagai kotoran di tubuh, kita bisa mulai rajin menggunakan body scrub untuk hasil yang lebih maksimal.Salah satunya, kita bisa memilih produk body scrub yang mengandung teh hijau. Yup! Seperti kita ketahui, teh hijau yang kaya antioksidan memang punya banyak manfaat untuk kulit dan kecantikan, ya.

Baca Juga : 5 Hair Mask di Bawah 60 Ribu Untuk Atasi Rambut Rontok. Wajib Coba!Berikut ini 4 rekomendasi body scrub teh hijau yang bikin kulit bersih dan terawat dengan maksimal :1. Citra Fresh Radiance Body Scrub Teh Hijau Jepang (200 ml)

Citra Fresh Radiance Body Scrub Teh Hijau Jepang
Harga : Rp 23.000Body Scrub dengan butiran halus yang ampuh angkat sel kulit mati dan membuat kulit nampak cerah. Kandungan teh hijau dengan aroma yang lembut juga membuat tubuh kita lebih relaks, girls.

Baca Juga : EXO Hingga Wannaone Ini Daftar Pengisi Acara Busan One Asia Festival!2. The Body Shop Fuji Green Tea Body Scrub (250 ml)

The Body Shop Fuji Green Tea Body Scrub
Harga : Rp 299.000Scrub ini bertekstur gel yang membantu proses eksfoliasi atau pengelupasan sel kulit mati serta membuat kulit lebih lembap dan halus. Aroma teh hijau dari Fuji juga memberi kesegaran dan relaksasi, lho.