Ternyata 5 Zodiak Ini Paling Kepo Sama Urusan Orang Lain! Kalau Kamu?

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Selasa, 25 September 2018 | 19:00 WIB
Radio Romance (beutytap.com)

Zodiak membantu kita untuk mengetahui karakter dan kepribadian seseorang. Bahkan bisa mengetahui apakah seseorang tersebut termasuk orang yang suka kepo apa enggak!

Nah ternyata, ada 5 zodiak nih yang termasuk paling kepo sama urusan orang lain. Kamu termasuk enggak, girls?

Baca Juga : Enggak Kalah Kualitasnya! Ini 5 Dupe Foundation di Bawah 150 Ribu!

PISCES

Karena sifat kepo si Pisces, membuat dirinya menjadi orang yang paling tahu tentang urusan orang lain. Informasi-informasi yang ia dapatkan nantinya akan jadi bahan gossip bareng teman se-genk! Sebenarnya, Pisces melakukan hal ini agar ia bisa diterima di kelompok tertentu dan enggak mau orang lain meninggalkan dia.

GEMINI

Sifatnya yang teliti, peka dan mampu mengingat setiap kejadian hingga detailnya lah yang mendorong rasa keingintahuan Gemini menjadi tinggi. Jadi, hal ini emang udah jadi naluri alami dari seorang Gemini, tanpa ada niat untuk merugikan orang lain.

Baca Juga : Tiru 5 Padu Padan Printed Maxi Dress Ala Nikita Willy untuk Liburan!

VIRGO

Bagi seorang Virgo, mengetahui kisah orang lain adalah hiburan untuknya. Rasa keponya yang tinggi akhirnya mengantarkan dirinya sebagai ratu gossip! Virgo pandai menceritakan kisah orang lain kepada teman-temannya dan sering membuat mereka tertawa. Tapi, Virgo juga enggak keberatan kalau dirinya jadi bahan omongan orang lain. Biar impas, ya…

LEO

Leo meyakini bahwa mengetahui segala sesuatu akan membuat dirinya semakin eksis, makanya dia menjadi salah satu zodiak terkepo dari semua zodiak yang ada. Enggak seperti zodiak terkepo yang lain, Leo enggak secara terang-terangan memperlihatkan rasa keingintahuannya itu. Mungkin agak gengsi, ya…