6 Gaya Rambut Terbaik Biar Rambut Enggak Berantakan Saat Naik Motor!

By Marcella Oktania, Kamis, 27 September 2018 | 10:30 WIB
berkendara motor (dhgate.com)

Kemacetan adalah masalah yang paling sering kita hadapi, terutama kalau hidup di kota besar. Untuk itu, banyak dari kita yang memilih motor sebagai kendaraan untuk berpergian ke mana-mana.

Masalahnya, saat berkendara dengan motor, kita harus memakai helm untuk keselamatan. Tapi di lain sisi, helm bisa membuat rambut kita berantakan!

Makanya, enggak ada salahnya kita mencoba 6 tatanan rambut ini supaya rambut kita enggak bakalan berantakan saat naik motor!

Baca Juga : Ternyata, Cuma 3 Zodiak Ini yang Cocok dengan Gaya Rambut Ponytail!

1. Ponytail

low ponytail

Gaya rambut termudah yang bisa kita miliki adalah ponytail, khususnya low ponytail. Kekurangannya, rambut kita bakalan bau, nih. Jadi, lebih cocok untuk perjalanan dekat, ya. Akan lebih baik juga kalau kita membawa travel size hair mist!

2. Bun

low bun

Bun jadi salah satu hairstyles biar rambut kita enggak bau saat lagi di motor. Walaupun gaya rambut ini agak sulit dan enggak nyaman di dalam helm, kita tetap bisa mencari yang tepat, entah low bun, side bun, atau sock bun. Tapi, gaya rambut ini kurang cocok buat kita yang punya rambut tebal, nih.

3. Headband braid

headband braid

Pertama, kepang rambut kita yang bagian depan sehingga kita terlihat seperti memakai headband. Untuk sisa rambut lainnya, kita bisa menguncirnya menjadi ponytail, kok.

Baca Juga : 7 Skincare Anti Polusi yang Cocok Buat Kita yang Sering Naik Motor

4. Messy wavy hair

messy wavy hair