6 Pelembap Wajah di Bawah 35 Ribu untuk Dapatkan Kulit Cerah Berseri

By Elizabeth Nada, Kamis, 27 September 2018 | 11:30 WIB
Lisa BLACKPINK (instagram.com/blackpinkofficial)

Memiliki kulit wajah cerah alami pasti jadi salah satu impian kita ya, girls. Aktif berkegiatan, enggak jarang wajah jadi kering dan kusam akibat terpapar sinar matahari.Biar kulit wajah selalu sehat dan cerah alami, yuk rawat kulit wajah dengan rajin pakai pelembap wajah.Ini dia rekomendasi pelembap wajah yang merawat dan bikin kulit semakin cerah bercahaya! Simak ulasannya yuk, girls!

Baca Juga : 5 Cara Modis Tampil dengan Kaos Ala Jessica Mila. Simpel Banget!1. PIXY Day Moisturizing Cream Whitening (50 gr)

PIXY Day Moisturizing Cream Whitening
Harga : Rp 25.000Pelembap ini mengandung natural whitening powder dan vitamin C yang ampuh bikin kulit tampak lebih cerah. Hasilnya pun enggak lengket dan enggak mengkilap di wajah, lho.2. Citra Hazeline Pearly White (40 gr)
Citra Hazeline Pearly White
Harga : Rp 25.000Pelembap dari Citra ini memiliki kandungan mutiara yang menutrisi kulit dengan maksimal dan ampuh bikin wajah cerah bercahaya.

Formulanya juga mengandung banyak vitamin, mineral, asam amino dan UV protection (UVA & UVB) yang membantu mencegah terbentuknya noda hitam di wajah akibat sinar matahari.

Baca Juga : Film Horor Laura Basuki ‘The Returning’ Rilis Poster Resmi!