4 Adegan Paling Baper Sekaligus Bikin Ngakak di Something in Between!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 27 September 2018 | 17:15 WIB
Something in Between (foto: id.bookmyshow.com)

Tepat hari ini pada 27 September 2018, film karya Asep Kusdinar yang ditulis oleh Titien Wattimena dan Novia Faizal, Something in Between resmi dirilis.

Film yang dibintangi oleh Amanda Rawles dan Jeffri Nichol ini bercerita tentang sepasang kekasih yang enggak pernah bisa dipisahkan dan dipertemukan kembali dalam tubuh yang berbeda,

Something in Between merupakan salah satu film Indonesia dengan genre fantasi romantis yang cocok ditonton oleh remaja. Film ini merupakan salah satu film fresh yang wajib kita saksikan.

Tampil dengan jalan cerita yang enggak biasa, terdapat banyak adegan yang bikin baper sekaligus ngakak di waktu yang bersamaan. Spoiler alert, yuk intip adegan baper sekaligus bikin ngakak dari film Something in Between.

Berikut adegan baper sekaligus bikin ngakak film Something in Between:

BACA JUGA: Jefri Nichol, Amanda Rawles, dan Pemain Lainnya dalam Film ‘Something in Between’

Gema yang harus mengantarkan Maya pulang

Something in Between

Gema (Jefri Nichol) merupakan seorang remaja yang sedang jatuh cinta pada Maya (Amanda Rawles). Ia memaksa Maya untuk pulang bersama dengan skuter miliknya.

Lucunya, Gema dan Maya jatuh dari motor yang membuat motor Gema mogok. Maya memaksa untuk jalan kaki karena rumahnya sudah dekat. Gema tetap berjuang untuk menyalakan motornya yang menunjukan Gema adalah cowok bertangggungjawab.

Proposal cinta Gema

Berbeda dari pasangan lainnya, Gema mendekati Maya dengan menembaknya melalui sebuah proposal. Proposal cinta Gema untuk Maya tersebut berisi ular tangga dan kolom yang harus diisi tanda tangan Maya.

Gemasnya lagu kedua pasangan ini justru melakukan pendekatan setelah Gema menyatakan cinta pada Maya. Bikin baper, nih!

BACA JUGA: 3 Pelajaran Hidup dari Film 'Something In Between'!

Gema yang grogi

Di hari keduanya berkencan, Gema yang akhirnya bisa berpacaran dengan perempuan kesayangannya ini justru membuat kesalahan.

Gema yang seharusnya duduk di sebelah Maya justru terjerembab di semak-semak. Hal ini menunjukan Gema sangat bahagia bisa dekat dengan Maya yang justru membuat ia terjerembab di semak-semak.

Ulang tahun Maya

Something in Between

Di ulang tahun Maya, Gema sengaja enggak mengucapkan ulang tahun. Ketika mengucapkan ulang tahun, Gema justru membawa ke toko kue.

Bukannya Maya dibelikan kue, namun ia justru dibelikan lilin dan dipasang di dekat kaca agar terlihat seperti merayakan ulang tahun.

Meskipun Gema enggak memliki uang, namun ia tetap berusaha agar bisa membahagiakan Maya di ulang tahunnya.

BACA JUGA: 5 Seleb Indonesia Cewek yang Kelihatan Tinggi. Aslinya Mungil!