5 Dress Ikonik Princess Diana yang Enggak Terlupakan. Sudah Tahu?

By Elizabeth Nada, Minggu, 25 November 2018 | 15:00 WIB
Putri Diana (marieclaire.co.uk)

 

Cewekbanget.id - Sosok Princess Diana memang enggak bisa dilupakan ya, girls. Berbagai hal tentang Ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini pun selalu menarik untuk di bahas. Salah satunya soal fashion.

Bisa dibilang, Princess Diana jadi salah satu trendsetter di bidang fashion dari kalangan keluarga Kerajaan Inggris. Berbagai busana yang Princess Diana kenakan memang selalu jadi sorotan publik dan kerap jadi sesuatu yang ikonik, ya. Seperti berbagai dress dan gaun yang ia kenakan ini.

Merangkum dari berbagai sumber, ini dia 5 dress dan gaun ikonik Princess Diana yang enggak terlupakan. Sudah tahu belum?

Baca Juga : Makin Kece dengan 6 Outfit Stripes untuk Hijabers Ala Nissa Sabyan

"Travolta Dress"

Dress dan momen saat Princess Diana memakai dress ini memang super ikonik lho, girls. Dress dengan desain yang elegan, model off shoulder bernuansa midnight blue velvet ini Princess Diana kenakan saat menghadiri gala dinner di White House pada November 1985.

Saat itu juga Princess Diana berdansa dengan aktor kenamaan John Travolta, makanya dress elegan ini dikenal dengan "Travolta Dress" atau "John Travolta Dress".

Dress Ikonik Putri Diana