5 Karakter Cewek yang Menurut Cowok Pasti Mereka Suka Banget

By None, Minggu, 30 September 2018 | 10:00 WIB
()

Saat PDKT pasti kita pengin banget bisa bikin si cowok makin suka atau tertarik sama kita. Nah, kalau gitu, coba deh bangun atau tunjukan beberapa karakter ini.

Soalnya memang ada karakter atau kualitas tertentu yang kalau dimiliki cewek, bisa banget bikin cowok makin suka sama si cewek.

Ini dia 5 karakter cewek yang menurut cowok pasti mereka suka banget.

BACA JUGA : 4 Lagu Red Velvet Ini Punya Jumlah Kemenangan Sama di Music Show!

Cewek yang Wangi 

Cowok selalu suka sama cewek yang wangi. Hal ini selalu bikin mereka makin tertarik sama cewek itu. Baik wangi karena pakai parfum dan cologne, atau pun bau alami yang datang dari sampo, sabun dan lotion.

Yang pasti ada di pikiran cowok adalah mereka suka banget kalau si cewek baunya wangi, alias enak dicium. Makanya kita sebagai cewek perlu menjaga agar kita tetap wangi, ya girls.

Pintar Mengekspresikan Diri

Cowok tuh senang dan bahkan kadang iri sama pintarnya cewek dalam mengekspresikan diri.

Misalnya betapa dia kelihatan bahagia saat ada hal baik terjadi sama dia, atau bisa dengan mudah mengerkspresikan rasa suka atau enggak suka sama sesuatu.

Cowok juga lumayan kagum sama gimana cewek umumnya lebih bisa terbuka soal masalah yang dia alami sama teman-temannya.

Makanya cowok suka banget kalau ada cewek yang bisa mengekspresikand dirinya dengan baik. Soalnya hal ini bikin cowok jadi enggak mesti bingung nebak-nebak apa yang si cewek mau, suka atau enggak suka.