Kompaknya 6 Fashion El Rumi & Marsha Aruan yang Manis Banget!

By Marcella Oktania, Senin, 1 Oktober 2018 | 12:30 WIB
El Rumi & Marsha Aruan (instagram.com/elelrumi)

Putra kedua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad El Jallaludin Rumi, atau yang lebih dikenal dengan panggil El Rumi memang punya bakat juga pada bidang musik, seperti ayah dan kakak adiknya. 

Selain itu, El Rumi juga sudah punya pacar, yaitu dengan Marsha Aruan. Bahkan hubungan mereka sudah berjalan selama 4 tahun pada bulan Agustus lalu. Hubungan mereka berdua bahkan sudah direstui oleh orangtua masing-masing!

Baca Juga : 6 OOTD Couple Ala Pebalap Sean Gelael dan Mia Hernoto. Kompak!

Kerennya lagi, El Rumi dan Marsha Aruan berpacaran dengan status long distance relationship atau LDR! El Rumi harus berada di London untuk melanjutkan studinya, sedangkan Marsha Aruan tetap ada di Indonesia. Walaupun begitu, terkadang El Rumi sering kembali ke Indonesia untuk memberikan kejutan spesial buat Marsha.

Enggak hanya itu, girls, El Rumi dan Marsha Aruan punya gaya fashion yang terlihat serasi banget kalau lagi berduaan! 

Mau tahu bagaimana kompaknya fashion mereka saat berduaan? Yuk intip 6 inspirasinya berikut ini!

Baca Juga : 4 Tahun Pacaran, Ini Potret Romantis El Rumi dan Marsha Aruan!

1. Dengan blouse hitam dan celana putih, Marsha menemani El Rumi yang memakai blazer biru yang membalut kaos putih dan jeans-nya!

2. Jalan dengan Al, Dul, dan Maia Estianty, Marsha mengenakan striped wrap dress yang ditemani El Rumi dengan memakai kaos motif dan dark wash jeans-nya.