Bantu Perempuan Dunia, Dakota Johnson Berikan Nomor Teleponnya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 1 Oktober 2018 | 13:40 WIB
Dakota Johnson (foto: usmagazine.com)

Nama Dakota Johnson kini tengah menjadi perbincangan dunia. Jika beberapa seleb Hollywood memilih sangat menjaga privasi yang berkaitan dengan nomor telepon bahkan emailnya, Dakota Johnson memilih jalan yang berbeda.

Saat hadir dalam Global Citizen Festival di New York pada Sabtu, 29 September 2018, Dakota Johnson justru memberikan email dan nomor telepon pribadinya kepada publik khususnya untuk perempuan dunia.

Yuk, intip informasi tentang Dakota Johnson yang memberikan nomor teleponnya untuk perempuan di seluruh dunia. Berikut informasi tentang Dakota Johnson yang memberi nomor teleponnya untuk publik:

BACA JUGA: 5 Seleb Hollywood yang Ternyata Bersahabat dengan Atlet. Kompak!

Untuk mereka yang ingin bercerita

Tujuan Dakota Johnson memberikan nomor teleponnya kepada publik ialah agar perempuan di seluruh dunia yang pernah mengalami pelecehan seksual bisa bercerita kepada dirinya.

Dakota menginginkan agar masa sulit dan kisah pahit yang dialami perempuan korban pelecehan seksual bisa sedikit terbagi karena perempuan tersebut enggak sendirian dalam mengalami pelecehan seksual.

Ia juga menambahkan “Aku peduli kepada apa yang ingin kamu katakan dan aku ingin membantu kalian semua, perempuan di seluruh dunia. Ceritakan kisahmu.”