Nasib Keuangan 12 Zodiak di Bulan Oktober 2018. Gemini dan Cancer Jangan Boros!

By Elizabeth Nada, Senin, 1 Oktober 2018 | 18:52 WIB
Radio Romance, Drama Korea (Dramabeans.com)

Yeay! Sudah bulan Oktober nih, girls!Penasaran dengan nasib keuangan kita di bulan Oktober 2018 berdasarkan zodiak?Yuk, langsung kita bongkar berdasarkan tiap zodiak. Gemini dan Cancer wajib berhati-hati, ya!

Baca Juga : Trendi Abis! 6 Street Style Paris Fashion Week yang Wajib Kita Lihat!

LIBRABulan Oktober 2018 ini akan membawa kemakmuran bagi keuangan Libra, nih. Kita juga akan dapat peluang soal proyek untuk menambah keuangan dari seorang teman.

Oiya, sumber penghasilan terbanyak berasal dari proyek yang berhubungan dengan sains dan teknologi.SCORPIOBuat para Scorpio, bulan ini kita enggak perlu usaha berlebihan untuk mendapatkan pemasukan yang lebih banyak lagi. Jadi, bisa sedikit bersantai, girls.

Kita juga bisa mencoba usaha di bidang perdagangan, travelling, ataupun kesehatan. Bidang tersebut menghasilkan income yang lumayan.

Kabar baiknya lagi, Scorpio punya banyak uang untuk berbelanja barang-barang branded yang sudah diincar sejak lama.

Baca Juga : Waduh! Gara-gara Terjadi Kecelakaan Transportasi, 2 MV 'INFINITE' Ini Harus DigantiSAGITTARIUSBulan Oktober 2018 membawa perkembangan untuk keuangan Sagittarius. Kita juga mendapat pemasukkan tambahan berkat bantuan keluarga, teman, dan pacar. Yeay!

Kemampuan mengatur keuangan yang baik dan cara Sagittarius mengambil keputusan juga membawa hasil baik bagi keuangan di bulan ini.

CAPRICORNYeay! Kabar baik buat para Capricorn. Di bulan Oktober 2018 ini, kondisi keuangan Capricorn semakin membaik, lho.

Kita akan mendapatkan tambahan uang dari pekerjaan yang sudah lama kita lakukan. Jadi, sebagai reward, kita boleh mentraktir diri sendiri untuk membeli barang-barang yang sudah lama kita inginkan.