Ternyata Ini 4 Fashion Item Favorit Lutesha, Pemeran Niki di Series "Halustik"

By Elizabeth Nada, Selasa, 2 Oktober 2018 | 09:45 WIB
Lutesha, pemeran Niki di Series (cewekbanget.id)

CewekBanget.ID - Girls, kita pasti punya paling enggak satu fashion item favorit, yang mungkin kerap kita pakai untuk berbagai gaya fashion.Enggak cuma kita, lho. Fashion item favorit juga dimiliki oleh para seleb Indonesia, salah satunya pemeran Niki dalam series "Halustik", Lutesha.

Baca Juga : Terjangkau! Ini 5 Toner Brand Lokal untuk Perawatan Kulit WajahNah, waktu berkunjung ke redaksi cewekbanget.id, Lutesha yang bercerita tentang proses syuting "Halustik" juga membocorkan 4 fashion item yang jadi favoritnya, lho. Apa saja itu? Yuk simak ulasannya, girls!1. Celana warna hitamTernyata cewek berusia 24 tahun ini suka banget sama celana warna hitam. Berbagai model dan jenis celana yang berwarna hitam memang kerap jadi pilihan Lutesha untuk gaya fashionnya yang simpel.

Celana warna hitam jadi fashion item favorit Lutesha
Yup! Celana warna hitam memang cukup mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai fashion item lainnya, ya.Terbukti, Lutesha juga terlihat kenakan celana warna hitam saat berkunjung ke redaksi cewekbanget.id.

Baca Juga : Nasib Keuangan 12 Zodiak di Bulan Oktober 2018. Gemini dan Cancer Jangan Boros!2. DocmartSepatu Docmart yang timeless dan ikonik banget ini ternyata jadi salah satu favorit Lutesha.

Modelnya yang tegas bikin gaya kita semakin standout, lho!

Docmart juga termasuk fashion item favorit Lutesha, lho
Lutesha kerap mengenakan Docmart untuk melengkapi gaya simpelnya dengan t-shirt atau sweater dan legging.