Kualitas Bersaing! Ini 5 Cushion Foundation Lokal di Bawah 200 Ribu!

By Marcella Oktania, Rabu, 3 Oktober 2018 | 12:25 WIB
cushion foundation (tokopedia.com)

CewekBanget.ID - Cushion foundation memang lagi booming banget. Selain produknya yang ringan, kita bisa mendapatkan tampilan lebih natural dan kece.

Masalahnya, kebanyakan cushion foundation diproduksi oleh brand Korea atau Barat. Tapi sekarang, kita sudah bisa mendapatkan cushion foundation produksi brand lokal, lho!

Untuk masalah kualitas, enggak perlut takut. Cushion foundation merk Indonesia ini juga punya kualitas yang enggak bisa diremehkan, karena bisa bikin tampilan kita terlihat flawless juga. Warnanya juga bisa menyesuaikan dengan kulit orang Indonesia. Yang terpenting, harganya super terjangkau!

Penasaran merk lokal apa aja yang sudah mengeluarkan cushion foundation? Simak 5 produk berikut ini, yuk! 

Baca Juga : 5 Cara Mudah Memakai Cushion Foundation Agar Lebih Terlihat Natural

1. Mizzu Glam Rock Aqua Foundation (Rp 140.000)

Mizzu Glam Rock Aqua Foundation

Dengan tekstur yang enggak cair ataupun padat, cushion foundation dari Mizzu ini ringan dan gampang banget dibaurkan dengan puff yang sudah disediakan. Coverage-nya medium, jadi cocok untuk menyamarkan wajah kemerahan dan sedikit jerawat. Kerennya, cushion foundation dari Mizzu ini punya 4 warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit orang Indonesia.

2. Mineral Botanica Air Cushion Foundation (Rp 170.000)

Mineral Botanica Air Cushion Foundation

Cushion foundation ini cocok banget buat kita yang punya wajah berminyak dan pengin tampilan matte. Tapi, enggak menutup kemungkinan bisa digunakan untuk kita yang punya kulit kering, karena bakal terasa lembap saat memakainya. Diperkaya juga dengan sunscreen, tersedia dalm empat warna, dan coverage yang super keren, kita bisa mendapatkan tampilan yang lebih kece, deh.

3. Zoya Flawless Mineral Cushion (Rp 172.000)

zoya flawless mineral cushion

Zoya Flawless Mineral Cushion ini adalah produk pertama dengan teknologi Korea di Indonesia! Warnanya sesuai dengan kulit orang Indonesia, punya kandungan sunscreen, dan punya oil-control bagus. Sayangnya, tingkat coverage-nya masih light-medium, sehingga kurang cocok buat kita yang punya banyak masalah di wajah.

Baca Juga : BB Cushion untuk Semua Jenis Kulit yang Aman Digunakan Setiap Hari