Pemain Dilan 1990 Gelar Movie Talk di Korea Indonesia Film Festival

By Istihanah, Rabu, 3 Oktober 2018 | 09:09 WIB
Dilan 1990 (foto : twitter)

cewekbanget.id - Korea Indonesia Film Festival 2018 akan kembali digelar. 

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Korea Selatan untuk Republik Indonesia bersama Korean Cultural Center  Indonesia (KCCI) dan CGV Cinemas ini akan berlangsung mulai 18 Oktober hingga 21 Oktober 2018 mendatang. 

Rencanaya, Tahun ini KIFF akan digelar di empat kota, yaitu Jakarta (CGV Grand Indonesia), Palembang (CGV Social Market), Yogyakarta (CGV Jwalk), dan Makassar (CGV Daya Grand Square).

Berbeda dari tahun sebelumnya, Korea Indonesia Film Festival tahun ini, akan menggelar movie talk bersama para pemain dan kru film Indonesia yang sempat booming beberapa waktu lalu, yaitu Dilan 1990

Baca Juga : Yuk Tiru Inspirasi Outfit Halloween Sesuai 16 Tipe Kepribadian (MBTI)! (Part 1)

Sementara itu, tahun ini telah terpilih 12 film Korea dan empat film Indonesia yang akan diputar selama penyelenggaraan Korea Indonesia Film Festival 2018. 

Beberapa judul film yang akan diputar antara lain, Golden Slumber, The Spy Gone North, The Battleship Island dan lainnya.

Kemudian film Indonesia seperti Dilan 1990, Pengabdi Setan, dan lain-lain. Selain itu terdapat konten Korean Special Art, yaitu  A Bird Story, Magic Flute dan Dallae Story.            

Enggak cuma itu, Korea Indonesia Film Festival 2018 juga akan menayangkan Gonjiam: Haunted Asylum dalam format ScreenX. Sayangnya, format ini hanya dapat disaksikan di CGV cinemas Grand Indonesia, Jakarta. 

Baca Juga : Ikuti Jejak Psy, Epik High Putuskan Hengkang dari YG Entertainment!

Dan, tahun ini film The Negotiation yang dibintangi oleh Ye-jin Son dan Hyun Bin terpilih untuk menjadi film pembuka di KIFF 2018.

Sebuah film thriller box office yang tengah diminati hingga menembus angka yang sukses di box office Korea Selatan.