Masih Berlangsung, Intip Info dan Keseruan Pekan Raya Indonesia di ICE BSD Tangerang!

By Elizabeth Nada, Kamis, 4 Oktober 2018 | 16:36 WIB
Pekan Raya Indonesia 2018 (cewekbanget.id/Elizabeth Nada)

CewekBanget.ID - Girls, sudah punya rencana mau kemana buat jalan bareng keluarga, sahabat atau pacar dalam waktu dekat?

Kalau belum, event Pekan Raya Indonesia (PRI) 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, bisa jadi pilihan, lho.Masih berlangsung, tahun ini event PRI diselenggarakan mulai tanggal 27 September hingga 7 Oktober 2018.

Baca Juga : 6 Seleb Hollywood Cewek yang Kelihatan Tinggi Tapi Sebenarnya StandarYuk, buat yang belum kesana, simak info dan keseruan PRI 2018 berikut ini!Apa itu Pekan Raya Indonesia?Pekan Raya Indonesia (PRI) adalah acara tahunan berupa pameran multiproduk dan hiburan indoor terbesar di Indonesia.Pertama kali diadakan tahun 2016, untuk penyelenggaraan tahun ini, PRI 2018 tampil dengan konsep baru bertema "Pameran Multi Produk Indoor Terbesar Bernuansa Festival".Penyelenggaraan PRI 2018 di ICE BSD pun sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah, dalam usaha meningkatkan ekonomi dan pariwisata Nasional dan respon terhadap berkembangnya industri kreatif serta perdagangan Nasional.

Baca Juga : 5 Fashion Outfit Kuning Ala Beby Tsabina Buat Jalan Bareng Gebetan!Booth-nya lebih beragam, lebih banyak pilihan lebih banyak diskon, girls!

Seru banget! Lebih dari ratusan booth dengan berbagai produk pun hadir memanjakan kita di pameran Pekan Raya Indonesia 2018.

Yup! Enggak heran, event PRI 2018 cocok banget kita datangi bareng seluruh anggota keluarga, teman, bahkan pacar. Boothnya lengkap!

Mulai dari booth kuliner, fashion & beauty, lifestyle, jajanan, elektronik, gadget, barang kebutuhan rumah tanga, hingga kendaraan seperti motor dan mobil. Ada pameran mobil tua juga, lho!

Banyak diskon di PRI 2018

Pastinya dengan diskon besar-besaran hampir disemua booth produk yang ada di Pekan Raya Indonesia. Asik!

Baca Juga : Ini Dia 5 Bahaya Melakukan Sexting dengan Pacar atau Gebetan

Buat pencinta buku, booth buku dari Toko buku Gramedia dan booth buku impor bisa jadi pilihan saat datang ke PRI 2018.

Berbagai booth buku di PRI 2018 untuk para pencinta buku