3 Ponsel Asal Jepang Berteknologi Tinggi ini Justru Diobral Murah di Indonesia

By None, Jumat, 5 Oktober 2018 | 18:00 WIB
Ilustrasi (Tribun Style)

CewekBanget.ID-Sebelum merek-merek elektronik asal China membanjiri industri teknologi di Indonesia, Jepang sudah lebih dahulu mengambil hati orang Indonesia.

Hal itu tak lain karena produk-produk berteknologi asal Jepang memang selalu powerfull dan memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

Meski begitu, perlahan tapi pasti anggapan itu mulai memudar dan kini produk-produk asal China lebih mendominasi pasar Indonesia.

Baca Juga : Instagram Tiba-Tiba Follow Akun Nggak Dikenal, ini Cara Mengatasinya

Selain itu produk asal negeri tirai bambu, kini juga tak bisa dipandang sebelah mata, pasalnya beberapa merek Tiongkok juga disebut sebagai salah satu yang terbaik.

Meski demikian beberapa produk asal Jepang juga masih menarik untuk dilirik meskipun beberapa diantaranya tidak dijual secara resmi di Indonesia.

Di sisi lain, ponsel-ponsel asal Jepang ini juga malah tidak dilirik, dan beberapa diantarnya di obral dengan harga sangat murah meski memiliki spesifikasi dewa.

Baca Juga : 5 Kesalahan Aplikasi Eyeshadow yang Bikin Wajah Kita Terlihat Tua

Berdasarkan pantauan Intisari melalui situs toko online, setidaknya ada 3 ponsel pabrikan Jepang yang diobral di Indonesia, simak berikut ini :

1. Sony

Sony Xperia

Siapa yang tidak kenal dengan ponsel satu ini, meski pamornya sudah mulai turun pada masa lalu merek ini sempat digandrungi pecinta ponsel tanah air.