Bangun 7 Kebiasaan Ini Supaya Pori-pori Kita Terlihat Lebih Kecil!

By Marcella Oktania, Senin, 8 Oktober 2018 | 10:00 WIB
bercermin melihat pori-pori (sandersmed.com)

CewekBanget.ID - Merasa pori-pori kita terlihat dengan jelas? Enggak perlu khawatir! Kita masih bisa membuat pori-pori kita terlihat lebih kecil, kok.

Namun, kita harus membangun kebiasaan simpel, girls. Memang enggak sulit, tapi setiap tahapan ini harus kita lakukan sehingga pori-pori kita lebih terlihat kecil dalam waktu yang singkat.

Yuk lakukan 7 kebiasaan ini biar pori-pori kita terlihat lebih kecil!

Baca Juga : Pori-Pori Mengecil dan Wajah Jadi Flawless dengan 6 Serum Korea Ini

1. Pakai bahan yang bagus untuk pori-pori

memakai masker clay

Enggak ada salahnya kita memilih skincare dengan bahan-bahan yang bagus untuk pori-pori kita.

Bahan pertama yang harus kita miliki adalah clay, karena bisa menghilangkan kelebihan sebum yang bisa membuat pori-pori terlihat besar. Clay juga bagus banget untuk mengangkat sel kult mati dan menenangkan kulit yang inflamasi.

Bahan selanjutnya adalah peptides yang dipercaya bisa melembapkan dan melembutkan kulit kita, sehingga pori-pori enggak terlihat besar.

Ada pula bentonite yang juga bisa menghilangkan kulit mati, kotoran, dan sebum yang akhirnya bisa membuat kulit kita semakin lembut, elastis, dan jauh dari inflamasi.

Kita juga bisa menggunakan bahan bernama kaolinite yang ternyata bisa menghaluskan, menyegarkan, melindungi, dan mengontrol sebum di wajah kita, nih!