5 Makeup Item Ini Dalam Makeup Pouch Gigi Hadid & Rekomendasinya!

By Marcella Oktania, Senin, 8 Oktober 2018 | 14:05 WIB
GIgi Hadid (stylecaster.com)

CewekBanget.ID - Sebagai trendsetter di dunia fashion, Gigi Hadid juga menarik perhatian dengan makeup-nya yang selalu terlihat flawless dan natural. Sesekali Gigi Hadid juga pernah dengan tampilan bold yang stunning!

Nah untuk mempertahankan makeup-nya seharian, Gigi Hadid enggak pernah lupa untuk membawa makeup pouch yang berisi makeup item yang diperlukannya saat touch up di pertengahan hari.

Kita juga bisa mendapatkan tampilan Gigi Hadid dengan 5 makeup item favoritnya yang selalu dibawa dalam makeup pouch-nya!

 

Baca Juga : Makeup Guru Korea, PONY Selalu Bawa 3 Makeup Item Ini di Makeup Pouch!

1. Foundation

Gigi Hadid suka banget memakai foundation yang ringan dan light coverage, sehingga bisa terlihat natural. Walaupun sedikit memperlihatkan freckles dan jerawat, Gigi Hadid sama sekali enggak keberatan!

Selain itu, Gigi Hadid juga selalu mencari foundation yang ada kandungan SPF sehingga wajahnya punya perlindungan ekstra dari sinar matahari. Coba cari foundation dengan kandungan SPF minimal 15, ya.

Rekomendasi produk: Wet n Wild Ultimate Match Liquid Foundation (Rp 70.000)

Wet & Wild Ultimate Match SPF 15 Liquid Foundation

Kita bisa mendapatkan sheer coverage dalam waktu yang lama dengan produk dari Wet n Wild ini. Belum lagi ada kandungan SPF 15++ yang bisa melindungi kulit kita dari sinar matahari!