Ini 7 Kebiasaan yang Sering Dilakukan Cowok Korea Tanpa Takut Di-bully

By None, Selasa, 9 Oktober 2018 | 16:27 WIB
Ini 7 Kebiasaan yang Sering Dilakukan Cowok Korea Tanpa Takut Di-bully ()

Cewekbanget.id - Ada beberapa hal yang sering dilabeli sebagai ‘cewek banget’. Misalnya memakai makeup, melakukan perawatan wajah, menangis, mengekspresikan perasaan sayang.

Ketika cowok melakukan hal ini, hal tersebut dianggap tabu. Sampai-sampai muncul prejudice ‘ngapain sih cowok ngelakuin itu?’

Tanpa kita sadari, kita juga termakan prejudice ini dan ikut mengotak-ngotakkan sesuatu dengan label ‘hanya boleh dilakukan cewek’ dan ‘hanya boleh dilakukan cowok’.

Padahal sebenarnya, hal-hal yang katanya cewek banget tadi enggak ada salahnya dilakukan oleh cowok tanpa harus takut dibilang enggak maskulin.

Beberapa cowok Korea terkenal berani melakukan hal yang diluar stereotype tanpa takut di-bully atau membuat mereka enggak terlihat maskulin.

Yuk, lihat 7 kebiasaan yang dianggap cewek banget tapi sering dilakukan oleh cowok Korea tanpa takut di-bully.

Baca Juga : Intip 6 Outfits Putih Sheryl Sheinafia yang Chic & Kekinian!

Pakai Makeup

Pakai Makeup

Makeup dan cowok di Korea memang bukan hal yang asing lagi. Bahkan, beberapa produk kosmetik memilih seleb cowok sebagai bintang iklan dan duta mereka.

Eyeliner contohnya, makeup item ini bisa dengan gampangnya kita lihat dipakai oleh cowok. Bahkan, di Korea sendiri, dikenal adanya guyliner, yaitu eyeliner untuk cowok.

Berbeda dengan seleb cowok yang tampil full makeup saat di panggung, untuk sehari-hari, cowok Korea suka memakai makeup standar seperti foundation atau BB Cream.