Pemilik Kulit Kering Bisa Gunakan 4 Bedak Lokal yang Melembapkan Kulit

By Marcella Oktania, Kamis, 11 Oktober 2018 | 13:35 WIB
memakai bedak (rimma.co)

CewekBanget.ID - Kalau selama ini mengira hanya kulit kering dan kombinasi yang butuh bedak, kita salah besar. Kulit kering kita juga butuh bedak, lho!

Bedak, untuk pemilik kulit kering akan membuat makeup jadi lebih tahan lama. Selain itu, wajah kita juga bakalan terlihat lebih segar dan cerah saat memakai bedak.

Kalau selama ini hanya menemukan bedak untuk kulit berminyak, yuk cari tahu 4 bedak merek lokal yang bisa melembapkan kulit kering kita!

Baca Juga : Berkulit Kering, 6 Produk Ini Ada di Tas Makeup Suzy & Rekomendasinya!

1. Sariayu Compact Powder Bedak Padat SPF 15 Refresh Aromatic (Rp 23.000)

Sariayu Compact Powder Bedak Padat SPF 15 Refresh Aromatic

Diperkaya dengan aroma peppermint oil yang bisa bikin kita rileks dan segar kembali, Sariayu bedak padat ini ternyata punya kandungan vitamin E yang bisa membuat kulit kita jadi tetap lembap! Belum lagi kita bisa mendapatkan tampilan natural tanpa membuat makeup jadi cakey.

Warnanya cocok banget untuk kulit orang Indonesia dengan tint kuning.

Ada juga kandungan SPF 15 yang cukup melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari yang bisa merusak kulit. Walaupun begitu, tetap gunakan sunscreen, ya.

2. Emina City Chic CC Cake (Rp 40.000)

Emina City Chic CC Cake

Bedak dari Emina ini sebenarnya adalah gabungan antara CC cream dan bedak, jadi untuk coverage-nya bisa diacungi jempol, deh. Produk ini juga bakalan tahan lama di wajah kita.

Emina City Chic CC Cake ini juga diperkaya dengan minyak aprikot yang bisa bikin gampang dibaurkan dan melembapkan kulit kita.

Ada 4 varian yang bisa kita pilih sesuai dengan warna kulit kita dan semuanya cocok banget buat kulit cewek Indonesia, kok!