Kafe Yeonnam-dong, Miliki Konsep Dua Dimensi yang Instagramable Banget

By None, Jumat, 12 Oktober 2018 | 14:39 WIB
Kafe 2 dimensi berkonsep dunia komik (dok. instagram.com/akic4)

Cewekbanget.id– Saat ini banyak kita temui kafe-kafe dengan konsep unik dan instagramable. Persaingan yang ketat di dunia kuliner inipun memaksa para pemilik kafe berpikir keras agar bisa bersaing dengan kafe-kafe kekinian yang ada.

Guna memikat hati pelanggannya, berbagai cara dilakukan oleh pemilik kafe. Hal tersebut tak hanya dilakukan di Indonesia saja loh, buktinya beberapa kafe di Krea Selatan juga melakukan strategi yang sama.

Berlokasi di distrik Yeonnam-dong, Seoul, Korea Selatan, kafe yang satu ini berkonsep dua dimensi layaknya dunia komik.

Baca Juga : Beredar Pesan Gempa Susulan di Madura, BMKG Tegaskan itu Hoax!

Kafe 2 dimensi berkonsep dunia komik

Diketahui, kafe yang populer disebut Cafe Yeonnam-dong 239-20 ini memang terinspirasi dari drama korea yang sedang hits kala itu berjudul “W-Two Worlds” di mana karakternya memasuki dunia fantasi webtoon.

Begitu pula ketika kita berkunjung ke kafe yang satu ini. Saat melintasi ambang pintu kafe, kita akan disambut oleh strip komik yang terpampang di seluruh bagian kafe.

Kafe 2 dimensi berkonsep dunia komik

Baca Juga : Fitur Terbaru Xiaomi Pada MUIU 9 Bisa Hilangkan Iklan, ini Caranya

Kafe ini terbagi menjadi dua bagian, yakni interior dan eksterior. Bagian interior kafe terlihat sangat kental nuansa komiknya karena keseluruhan ruang hanya berwarna hitam dan putih yang seakan “digambar” oleh kreator.

Kafe berkonsep 2 dimensi

Bagian eksterior atau bagian luar kafe, mengedepankan konsep industrial dengan tampilan bata merah pada dinding. Tak hanya itu, untuk mempercantik, ditambah pula light string, mural, dan tanaman pada kafe.