Ini 6 Model Atasan Biar Tetap Terasa Adem di Cuaca Panas Jakarta!

By Marcella Oktania, Selasa, 16 Oktober 2018 | 19:55 WIB
boxy t-shirt (pinterest.com)

CewekBanget.ID - Cuaca panas Jakarta, Jawa, dan sekitarnya terjadi karena matahari sedang berada di bagian selatan bumi, sehingga paparan sinar matahari jauh lebih intens.

Sayangnya, fenomena ini membuat kita jadi bingung memilih atasan, karena banyak banget model atasan yang malah membuat kita merasa gerah dan enggak nyaman beraktivitas.

Tenang! Pilih aja 6 model atasan ini yang dijamin bakalan bikin kita tetap adem seharian walaupun cuaca panas terik!

Baca Juga : Suhu Panas Jakarta & Se-Jawa Jadi Nyaman dengan 6 Model Celana Ini!

1. Boxy t-shirt

boxy t-shirt

Kalau kaos yang biasa kita pakai adalah yang model slim fit, coba ganti dengan boxy t-shirt dengan potongan yang lebih longgar dan lebih nyaman untuk tubuh kita!

2. Crop top

crop top

Crop top juga bisa jadi pilihan yang tepat, karena bagian hem yang rendah, sehingga sedikit memperlihatkan perut kita.

Sama seperti boxy t-shirt, coba cari crop top yang berpotongan longgar sehingga lebih nyaman. Selain itu, pastikan crop top yang kita pakai punya bahan yang ringan. Akan lebih baik lagi kalau kita bisa memakai sleeveless crop top, lho!

Tapi, kalau harus memakai crop top ke tempat-tempat yang perlu berpakaian rapi, coba gunakan crop top dengan setengah lengan dan pasangkan dengan high waisted pants, ya!

3. Mesh top

mesh sleeve top

Mesh top memang lagi kekinian dan mumpung cuaca di Jakarta lagi panas-panasnya, kita bisa menggunakannya, lho!

Kalau berani, kita bisa hanya menggunakan tank top di dalamnya. Tapi kalau memang harus pergi ke tempat yang membuat kita harus berpakaian sopan, coba cari mesh di bagian lengan atau pasangkan dengan