Terungkap! Ternyata Ini 5 Tahapan Skincare Meghan Markle yang Buat Kulitnya Flawless Banget!

By Marcella Oktania, Minggu, 21 Oktober 2018 | 13:30 WIB
Meghan Markle (expess.co.uk)

CewekBanget.ID - Keluarga kerajaan Inggris benar-benar lagi berbahagia. Setelah Princess Eugenie melangsungkan pernikahan, Meghan Markle ternyata juga berbagi kabar kalau dirinya lagi mengandung anak pertama dari Prince Harry!

Meghan Markle juga mau berbagi kabar ke kita tentang bagaimana menjaga kulit, khususnya kulit wajah agar tetap flawless, yaitu lewat rutinitas skincare-nya!

Meghan Markle enggak bakalan mungkin bisa menjaga kulitnya tetap flawless tanpa perawatan wajah yang tepat dan memilih skincare yang cocok untuknya.

Yuk cari tahu 5 tahapan skincare ala Meghan Markle biar kulit flawless-nya bisa kita miliki juga!

Baca Juga : Hati-hati! 8 Kesalahan Memakai Skincare yang Bikin Wajah Berjerawat Makin Parah!

1. Pelembap

memakai pelembap

Semua orang butuh melembapkan wajahnya, termasuk Meghan Markle, nih. Dengan pelembap, kulit wajah kita bakalan lebih halus, lembut, dan terhindar dari berbagai macam masalah!

Coba cari pelembap dengan kandungan sunscreen biar kulit kita juga mendapat perlindungan terhadap sinar matahari.

2. Face oil

memakai face oil

Untuk semakin melembapkan wajahnya, Meghan Markle menggunakan face oil atau minyak wajah yang bisa langsung menyerap ke sel kulit wajah terdalam. Face oil yang Meghan Markle pilih adalah face oil yang punya kandungan kolagen untuk menjaga kekenyalan wajah!

Face oil ini ternyata enggak hanya dipakai untuk wajahnya aja, tapi Meghan Markle juga memakainya untuk rambut dan tubuhnya yang perlu perawatan ekstra.

3. Scrub wajah

scrub wajah

Enggak hanya pembersih wajah dan pelembap aja yang dipakai Meghan Markle untuk membuat wajah jadi lebih flawless, tapi juga harus rajin menggunakan scrub wajah!