Film Critical Eleven Raih 3 Penghargaan di Ajang Internasional! Keren!

By Istihanah, Senin, 22 Oktober 2018 | 13:30 WIB
Critical Eleven ()

Satu lagi film Indonesia yang berhasil meraih penghargaan di tingkat internasional, yaitu Critical Eleven

Film yang diproduksi oleh Starvision dan Legacy Pictures itu membawa pulang tiga penghargaan di ajang ASIAN ACADEMY CREATIVE AWARDS (Drama Category) 2018, Singapura.

Penghargaan yang berhasil diraih, adalah Best Actress National Winners untuk Adinia Wirasti, Best Actor National Winners untuk Reza Rahadian dan Best Direction Fiction National Winners untuk Monty Tiwa dan Robert Ronny. 

“Film CRITICAL ELEVEN” adalah film yang personal bagi saya karena kembali menjadi sutradara setelah beberapa tahun absen menjadi sutradara tetapi duduk di kursi produser atau penulis skenario," ujar Robert Ronny.

"Saya tidak menyangka apresiasi terhadap film ini cukup tinggi. Best Actress Adinia Wirasti, Best Actor Reza Rahadian, dan Best Directing untuk saya dan Monty Tiwa, jelas sebuah kehormatan mewakili Indonesia,” tambah Robert. 

Baca Juga : 4 Idol Kpop Ini Di-boycott oleh Fansnya! Ada yang Karena Menikah!

Meraih penghargaan sebagai Best Actor, Reza Rahadian mengaku sangat bersyukur, “untuk saya film CRITICAL ELEVEN adalah film yang sangat personal dan penuh makna.”

Sementara sang produser Chand Parwez, CRITICAL ELEVEN adalah film kolaborasi yang dapat mengikat dirinya dengan semua kru yang terlibat.

Apalgi film ini ditulis oleh empat orang penulis skenario: Jenny Jusuf, Robert Ronny, Monty Tiwa, dan Ika Natassa; dua sutradara: Robert Ronny dan Monty Tiwa; dan akting luar biasa oleh kedua pemeran utama.

“Film ini karya kerjasama perdana Starvision dengan Legacy Pictures. Kolaborasi kreatif yang sangat menyenangkan dalam sinerji positif ini menular pada tiap orang.

Bagi saya, ini film abadi tentang keluarga  yang mengikat kami sebagai kreatornya, menjadi sebuah keluarga,” tutur Chand Parwez Servia.

“CRITICAL ELEVEN adalah film yang menyenangkan untuk dibuat karena dukungan yang solid dari pihak Starvision dan Legacy Pictures, penulis-penulis kami, bang Yudi sebagai abang dan D.O.P kami, artistik kami Vida Sylvia, editor kami Ryan dan musik yang indah dari the great Andi Rianto.