Lelang Barang Pribadi, Boyband SBFive Bersama Tao Kae Noi Bantu Korban Bencana Alam di Palu & Donggala

By Elizabeth Nada, Minggu, 28 Oktober 2018 | 23:38 WIB
SBFive bersama Tao Kae Noi beri bantuan (27/10) untuk korban bencana alam di Palu dan Donggala (dok. Tao Kae Noi Indonesia)

Cewekbanget.id - Girls, tepat pada Sabtu, 27 Oktober 2018 kemarin, Boyband asal Thailand, Solar Boys Five (SBFive) kembali hadir di Mal Neo Soho, Jakarta Barat, untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Enggak cuma jumpa fans aja, kedatangan kelima member SBFive yang juga sebagai brand ambassador dari Tao Kae Noi ini juga menggelar aksi kepedulian sosial, dengan memberikan bantuan dana bagi korban bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu.

Fyi, buat kalian yang belum tahu Tao Kae Noi adalah produsen snack olahan rumput laut asal Thailand.

Baca Juga : Makin Manis, Yuk Tiru 5 Gaya Simpel Cut Syifa Kenakan Dress!

“Kami turut berduka atas gempa dan tsunami yang menimpa Indonesia. Doa kami menyertai keluarga korban yang sudah kehilangan keluarga dan kerabat, semoga mereka terus diberikan kekuatan,” ucap Bass Suradet, salah satu member SBFive.

Galang dana untuk para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, boyband yang beranggotakan Bass Suradet, Tee Jaruji, Tae Darid, Kimmon dan Copter Panuwat ini pun melelang barang pribadi yang menjadi kesayangan mereka, lho. Yuk, simak info selengkapnya, girls!

SBFive lelang barang pribadi dan berikan langsung kepada pembelinya. So lucky!

“Banyaknya korban serta kondisi buruk akibat bencana alam yang terjadi, menjadi alasan utama kami untuk membantu saudara-saudara di Sulawesi Tengah. Semoga hasil lelang ini dapat membantu dan memberikan semangat para korban untuk bangkit kembali menjalani hidup.” ujar Copter.

Turut merasakan duka atas peristiwa gempa dan tsunami di Palu dan Donggala yang memakan banyak korban, para member SBFive pun menggelar acara lelang barang pribadi mereka, yang hasilnya akan didonasikan untuk membatu para korban. Penasaran apa saja yang mereka lelang?

Baca Juga : Ini Lho 12 Hal yang Bisa Bikin Masing-Masing Zodiak Marah. Hati-Hati!

Bass, yang paling banyak membuat para fans histeris melelang topi miliknya, lho. "Aku pilih topi, karena aku ke mana-mana selalu pakai topi," ungkap Bass. Sementara itu Copter Panuwat melelang salah satu mainan miliknya. "Itu barang yang aku sangat suka. Jadi aku mau kasih ke fans," jelas Copter.

SBFive memberikan langsung barang pribadi yang dilelang