Duh! Ternyata 6 Tanda Ini Sebenarnya Bukti Kalau Pacar Pengin Putus

By Elizabeth Nada, Rabu, 31 Oktober 2018 | 18:05 WIB
foto: dramabeans.com ()

Cewekbanget.id - Mengambil keputusan untuk putus memang enggak mudah, girls. Kita terkadang rela bertahan dalam sebuah hubungan yang sebenarnya sudah membuat kita enggak nyaman.

Kamu pernah merasa sikap pacar tiba-tiba berubah atau kamu jadi kayak enggak 'kenal' dengan pacarmu lagi? Perubahan sikap sebenarnya perlu kita waspadai, girls. Bisa jadi itu tanda dari pacar kalau sebenernya dia pengin putus. Duh!

Baca Juga : 6 Gaya Simpel dan Manis Ala Adik Joshua Suherman, Jocelyn Suherman!

Biar kita bisa lebih peka dan bisa mengajak pacar untuk berdiskusi dengan baik, kita perlu kenali 6 tanda yang sebenarnya bukti kalau pacar pengin putus. Apa saja?

1. Mulai jarang cerita tentang kehidupan dan aktivitasnya

Kalau kamu merasakan hal ini dari pacar, kamu wajib waspada, karena bisa jadi pacar berniat pengin putus. Yup! Karena ketika seseorang merasa nyaman, dia pasti akan dengan mudah bercerita apalagi sama pacarnya.

The Beauty Inside Versi Drama

Enggak cuma cerita dari dia yang berkurang, tapi juga doi seakan enggak pernah menanyakan tentang dirimu lagi. Atau mungkin dia akan bertanya, tapi cuma hal-hal standard dan terlihat seperti enggak niat. Kamu perlu hati-hati, girls. Bicarakan segera dengan pacarmu, ya.

Baca Juga : Yuk Intip Kecenya Gaya Fashion Anak Andra Dewa 19, Yasmeen Fadilah!