Punya Teman yang Sensitif? Begini 4 Tips & Trik Untuk Menghadapinya

By Elizabeth Nada, Kamis, 8 November 2018 | 21:26 WIB
school 2017 ()

Cewekbanget.id - Sifat setiap teman maupun sahabat kita memang berbeda-beda, ya. Ada yang supel, pendiam, humoris, jahil, bahkan ada juga yang sensitif. Nah, pasti ada deh salah satu anggota geng kamu atau bahkan sahabat dekatmu yang bersifat sensitif. Ya, kan? He-he.

Sensitif yang dimaksud disini adalah teman yang mudah marah dan cepat terbawa emosi atau emosian, ya. Sepertinya semua hal yang enggak sesuai dengan kemauan dan keinginannya pasti membuat perasaannya jadi enggak jelas dan emosian.

Yup! Memang gampang-gampang susah sih menghadapi teman yang seperti ini. Butuh tenaga ekstra, nih! ha-ha. Bisa-bisa kalau kita salah ngomong, justru menyakiti perasaannya, ya.

Baca Juga : Yuk Intip 5 Penampilan Manis Jessica Mila Saat Berada di Jepang!

Tapi tenang, dengan cara dan trik yang tepat, kita pasti bisa menghadapi tipe teman yang seperti ini, girls.

Ini dia 4 tips & trik untuk menghadapi teman yang sensitif :

1. Mencoba menjaga perkataan dan sikap kita saat berada didekatnya

Yup! Ini penting banget untuk kita lakukan, girls. Karena sifatnya yang sensitif, mungkin banget ada perkataan atau sikap kita yang secara enggak langsung menyinggungnya.

Atau bahkan ada bercandaan kita yang diartikan lain olehnya, jadi dia tersinggung, deh. Nah, harus pintar-pintar pilih bahan jokes kalau ada teman yang sensitif, ya. Biar hubungan kalian pun tetap baik, he-he. Intinya, kita berusaha saling menghormati saja, girls.

School 2017