Winnie Harlow, Model Pengidap Vitiligo Pertama di Victoria's Secret Fashion Show. Keren!

By Elizabeth Nada, Jumat, 9 November 2018 | 17:03 WIB
Winnie Harlow, model pengidap Vitiligo (instagram.com/teenvogue)

Cewekbanget.id - Girls, model dibayangan kita mungkin adalah sosok cewek yang langsing, putih, kulitnya mulus, dan cantik. Namun, sosok Winnie Harlow ini mampu menggebrak dunia permodelan dunia dan memberikan contoh buat kita untuk selalu percaya diri dengan apapun kondisi kita saat ini.

Yup! Winnie Harlow, model yang pengidap Vitiligo ini membuktikan dirinya mampu menjadi model profesional dan mampu bersaing ditengah kondisi yang 'tidak biasa' atau berbeda.

Baca Juga : [INDO SUB] Lirik Lagu Wendy 'Red Velvet' ft John Legend - Written in the Stars

Fyi, Vitiligo adalah kondisi kulit kronis yang ditandai dengan depigmentasi kulit, yakni menyebabkan hilangnya warna kulit sehingga terbentuk bercak-bercak putih pada kulit karena melanin tidak mampu memproduksi warna kulit.

Pernah jadi korban bullying akibat kondisi kulitnya yang berbeda, cewek berusia 24 tahun ini mulai terjun ke dunia modelling saat mengikuti ajang America’s Next Top Model (ANTM) musim ke-21.

Jadi model profesional dengan kondisi kulit yang berbeda, Winnie Harlow pun kerap tampil di panggung bergengsi seperti London Fashion Week dan memiliki banyak prestasi memukau lainnya, girls.

Baca Juga : 5 Artis Korea Ini Ternyata Baru Pertama Kali Main Drama Komedi Romantis!

Nah..di tahun 2018 ini Winnie Harlow pun berhasil membuat prestasi terbaru untuk karirnya sebagai seorang model, yaitu dengan terpilihnya ia menjadi salah satu Victoria’s Secret angel yang akan tampil di catwalk Victoria's Secret pada November 2018. Yup, seperti kita ketahui kalau Victoria's Secret adalah salah satu brand pakaian dalam bergengsi.