CewekBanget.ID - Karena pandemi global ini, merasa enggak kalau pola hidup kita jadi berubah?
Karena pembatasan sosial berskala besar dan untuk mencegah penularan virus Corona yang makin masif, akhirnya banyak orang yang belajar dan bekerja dari rumah aja.
Jadi enggak heran kalau teknologi digital makin diandalkan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk ketika berbelanja, nih!
Baca Juga: Pandemi Belum Usai, Begini Tanggapan Gen Z Soal Pandemi Covid-19!
Belanja online sendiri memang sudah ramai sejak awal tahun 2010, tapi makin menjadi sejak pandemi global ini.
Menurut hasil Survei Sosial Demografi Dampak Covid-19 1 [1] yang dilakukan oleh Biro Pusat Statistik (BPS) terjadi peningkatan sebesar 42% dalam aktivitas belanja online selama pandemi COVID-19, termasuk sejak penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah.
Seiring dengan meningkatnya kegiatan belanja online, pembelian barang-barang elektronik dan barang-barang rumah tangga juga makin bertambah.
Bahkan berdasarkan data dari situs e-commerce JD.ID, menyebutkan bahwa selama masa pandemi terdapat 30% peningkatan pada penjualan barang-barang elektronik dan gadget.
Karena hal tersebut, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) akhirnya meresmikan kerjasama dengan JD.ID untuk memberikan perlindungan yang komprehensif buat kita yang pengin belanja barang-barang elektronik dan alat-alat rumah tangga di situs JD.ID.
“Kerjasama Allianz Utama dengan JD.ID adalah salah satu perwujudan dari strategi kami di
tahun 2020 ini untuk fokus pada inovasi produk perlindungan yang mampu mendukung gaya
hidup agar tetap relevan dengan pasar yang terus berkembang, memperluas jangkauan
perlindungan asuransi serta memperkuat komitmen kami untuk menyediakan produk yang
komprehensif dan mampu memberikan ketenangan pikiran, terutama di masa yang
menantang saat ini,” kata Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia.
Baca Juga: Allianz: Catat Pertumbuhan Bisnis Hingga 40% di Kuartal I 2020!
Allianz Utama X JD.ID
Melalui kerjasama ini, Allianz Utama bekerja sama dengan JD Life, salah satu unit usaha JD.ID yang khusus menyediakan barang dan jasa yang dapat menunjang kebutuhan rumah tangga sehari-hari bakal menghadirkan produk Comprehensive General Liability Insurance yang memberikan manfaat Extended Warranty.
Sesuai namanya, Extended Warranty ini bakalan memberi perpanjangan masa garansi selama 2
tahun, setelah masa garansi standar untuk peralatan elektronik rumah tangga telah berakhir.
Untuk mendapatkan manfaat perpanjangan masa garansi ini, kita tinggal pilih produk elektronik atau rumah tangga apa yang kita inginkan. Setelah itu, kita tinggal pilih opsi Extended Warranty yang bakal memberikan beragam manfaat keselamatan barang kita lho!
Selain itu, klaim asuransinya juga dibuat mudah dan cepat, biar kita enggak perlu kesulitan untuk mendapatkan manfaatnya!
“Kemitraan strategis dengan Allianz Utama Indonesia sebagai salah satu perusahaan
terdepan di industri asuransi sejalan dengan komitmen JD.ID untuk memberikan pelayanan
yang terbaik, dipercaya, dan dapat diandalkan bagi seluruh pelanggan serta memastikan
kepuasan pelanggan bahkan setelah barang sampai di tangan mereka. Hal ini dilakukan,
agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, meskipun di kondisi pandemi
seperti saat ini,” kata Sandy Permadi, Chief Financial Officer JD.ID.
(*)
Baca Juga: Allianz Life Indonesia Raih Digital Transformation Award. Keren Abis!
Kisah Yessiow dan Samsung Merayakan Harmoni Dua Budaya Lewat Galaxy Wrap Melting Pot Nusantara x Hangul
Penulis | : | Marcella Oktania |
Editor | : | Marcella Oktania |
KOMENTAR