CewekBanget.ID– Guèle mengadakan acaragatheringbersama komunitas Guèle Fella pada Sabtu (25/5/2024).
Lewat acara ini, Guèle memberikan edukasi kepada para Guèle Fella seputar pembuatan konten yang sesuai denganpersonal brandinghingga meningkatkan performa konten di media sosial.
Agendasharing sessiontersebut dipandu oleh kreator konten profesional, yaitu Kiara Leswara, Fitri Utami, danco-founderGuèle sendiri, Vanny Adelina.
Edukasi tersebut juga dilakukan karena Guèle menyadari pentingnyathe power of social media, yaitu masifnya peran media sosial terhadap kelangsunganbrand. Selain meningkatkanbrand awareness, media sosial dapat membantubranduntuk terus berinovasi dan memunculkan tren yang unik.
Baca Juga: Tampil Menawan dengan Lip Fleur, Lip Tint Gel Terbaru dari Guele
"Acara ini kita buat untuk mengapresiasi para micro dan nano content creator yang selama ini sudah mendukung brand Guèle. Secara organik, peran mereka sangat besar dalam mendukung tumbuhnya brand ini. Semoga kita bisa selalu saling mendukung untuk bertumbuh." Ujar Co-Founders Guèle Vanny Adelina dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (2/6/2024).
Pada 2023 sendiri, beberapa produk Guèle berhasil memenangkan penghargaan berkat peran media sosial. Salah satunya adalah Guèle Slim Eyebrow Pencil yang memenangkan Tokopedia Beauty Awards 2023 sebagai The Best Eyebrow Pencil atau Pensil Alis Terbaik.
Produk pensil alis yang dibanderol dengan harga mulai Rp 129.000 itu sudah terjual lebih dari105.000buahdan mendapatkanulasan dengan 5 bintangdari ribuan konsumen die-commerce.
Produk andalan Guèle berikutnya adalah Guèle BARE Cushion. Produk viral yang menembus lebih dari 104.000buahpenjualan ini mendapat penghargaan The Best Local Cushion atau Cushion Lokal Terbaik karena banyaknya ulasan organik di sosial media seperti X, Instagram, dan TikTok.
Baca Juga: Cerita Michele Alex yang Sudah Suka Bikin Konten Sejak Masa Kuliah