Bulan Januari 2014 lalu, brand asal Jepang yang terkenal akan busana siap pakainya, Uniqlo, akhirnya memilih aktris berbakat Dakota Fanning sebagai wajah baru untuk kampanye iklan musim semi 2014. Dakota resmi tampil di berbagai iklan milik Uniqlo seperti website, majalah, dan social media -nya.
Mengenakan atasan motif floral berkerah warna biru dengan bawahanskinny jeans warna putih dari Uniqlo for Spring 2014, pemilik nama lengkap Hannah Dakota Fanning tersebut terlihat cantik dengan riasan wajah natural dan rambut pirang yang dibiarkan terurai.
Untuk beberapa koleksi Uniqlo lainnya, Dakota juga berpose santai dengan balutan kemeja chambray tanpa lengan, jeans, dan sweater hitam melilit leher dengan sepatu model loafers sebagai pelengkapnya. Kesan boyish dan urban juga ditampilkan kakak dari aktris Elle Fanning ini saat mengenakan atasan kemeja kotak-kotak warna pink dan merah yang dipadu jeans warna biru terang.
Koleksi busana yang hampir seluruhnya bertemakan denim, seperti kemeja chambray, light-washed boyfriend jeans, dan skinny jeans warna monokrom sepertinya akan menghiasi etalase toko untuk produk terbaru Uniqlo sepanjang awal 2014.
Terpilihnya aktris berumur 20 tahun tersebut bukan hanya karena kelebihan fisiknya semata. Dakota dianggap memiliki karakter yang pas dan khas ala gadis Amerika sebagai brand ambassador sekaligus pendongkrak penjualan Uniqlo di Amerika.
Gaya fashionable, good attitude, serta bakat dan sederet prestasi yang diraihnya dalam dunia akting dan perfilman Holywood, disebut-sebut menjadi alasan utama Uniqlo menggaet Dakota Fanning.
(ridho/tabloidnova.com, foto: myfacehunter.com)
Penulis | : | Astri Soeparyono |
Editor | : | Astri Soeparyono |
KOMENTAR